Putra Siregar Blak-blakan soal Kabar Penangkapannya, Singgung Mana Kawan & Penjilat

Jumat, 31 Juli 2020 14:12 Reporter : Mutia Anggraini
Putra Siregar Blak-blakan soal Kabar Penangkapannya, Singgung Mana Kawan & Penjilat Putra Siregar Blak-blakan soal Kabar Penangkapannya. YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Putra Siregar kini tengah hangat menjadi bahan perbincangan publik. Sebab, beberapa waktu yang lalu ia ramai disebut tersandung kasus mengenai bisnisnya di bidang penjualan ponsel pintar.

Bertandang ke kediaman Deddy Corbuzier, ia pun mengungkapkan banyak keluh kesah serta klarifikasinya soal kabar miring mengenai dirinya. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1 dari 8 halaman

Putra Siregar Bantah Penangkapan

Pada video yang bertajuk ‘Klarifikasi Edan Penipuan Putra Siregar –PS Store-‘ yang diunggah oleh kanal YouTube Deddy Corbuzier, Putra Siregar yang tidak lain merupakan pemilik PS Store membantah tuduhan dirinya yang ditangkap oleh pihak berwajib.

putra siregar blak blakan soal kabar penangkapannya

YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

"Saya bukan pembunuh loh, pembunuh aja mukanya disensor. Kok ini masalah yang diduga diindikasi bahwa barang yang saya beli itu belum selesai pabeannya atau cukainya, muka saya dipampangin kayak gitu. Wah ini sanksi sosialnya luar biasa ya," ujarnya.

2 dari 8 halaman

Kesalahan Humas Pihak Berwajib

Menurutnya masalah itu terjadi pada tahun 2017 lalu. Dia pun memaparkan kabar dirinya ditangkap belum lama ini merupakan miskomunikasi dari pihak humas pihak berwenang.

putra siregar blak blakan soal kabar penangkapannya

YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

"Oh, maaf ini di luar kendali katanya. Kita akan turunin postingannya. Tapi kan udah dicapture, ngeshare dimana-mana. Oh ini humas kita (Bea Cukai Jakarta)," paparnya.

3 dari 8 halaman

Putra Siregar Jadi Sorotan

Peristiwa tersebut membuat dirinya kini tengah menjadi sorotan publik. Bahkan, media sosialnya kini ramai dilihat oleh banyak orang.

"Story saya jutaan om yang liat," ungkapnya.

"Luar biasa. Engagement nya tinggi. Rakyat kita suka keributan. Haha," balas Deddy.

4 dari 8 halaman

Ungkap Kekesalan

Meski kini namanya tengah menjadi pusat perhatian, namun rupanya ia mengaku kesal. Ia geram lantaran publik hanya melihat sisi gelap atas kasusnya tersebut dan justru bukan prestasi yang pernah ia raih.

"Iya, itu om. Kenapa nggak lihat prestasi sih. Mereka pengen kapan kau kepeleset ini. Kapan kena. Gitu," ujarnya.

5 dari 8 halaman

Ambil Hikmah

Kini, tersandung dengan masalah hukum pun membuat dirinya menjadi sosok yang lebih bijak. Ia pun mengaku bahwa kini ia justru lebih mengetahui karakter kawan dan lawan yang sesungguhnya.

putra siregar blak blakan soal kabar penangkapannya

YouTube Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

"Ini hikmahnya yang sayang sama saya, semakin sayang. Saya tahu di sini mana sahabat, mana penjilat. Banyak. Saya bener-bener ngerasain saat ini, ada yang kabur, ada yang pura-pura nggak kenal, ada yang nyemangatin stay strong ya kita tetep ini," tegasnya.

6 dari 8 halaman

Dikabarkan Ditangkap Bea Cukai

fakta putra siregar owner ps store

Instagram/putrasiregarr17 ©2020 Merdeka.com

Sebelumnya, Putra Siregar dikabarkan ditangkap oleh Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jakarta. Putra diduga melakukan tindak pidana kepabeanan. Bahkan, kini berkas kasusnya telah masuk tahap II atau penyerahan barang bukti dan juga tersangka.

7 dari 8 halaman

Bos Toko Ponsel Harga Miring

Putra Siregar merupakan sosok utama di balik kesuksesan PS Store Batam yang tidak lain merupakan toko yang memiliki banyak cabang di kota-kota besar di Pulau Jawa.

putra siregar

©2020 Merdeka.com/Putra Siregar Instagram

PS Store adalah sebuah toko penjualan ponsel pintar yang dikenal sebagai tempat yang memiliki harga sangat miring. Bahkan, toko tersebut memiliki slogan ‘HP Pejabat Harga Merakyat’.

8 dari 8 halaman

YouTuber dan Jadi Teman Artis

fakta putra siregar owner ps store

Instagram/putrasiregarr17 ©2020 Merdeka.com

Selain itu, Putra Siregar juga dikenal aktif sebagai YouTuber hingga berteman dekat dengan beberapa selebritis ternama seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Anji, dan lainnya. Ia pun juga kerap memberikan bantuan sosial bagi orang-orang yang membutuhkan.

[mta]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Trending
  3. Ponsel Ilegal
  4. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini