Pria RI Beli Sepatu Rp36 Juta di Korea, Penjual Ragu karena Pakai Kaos-Celana Pendek

Senin, 8 Agustus 2022 14:20 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Pria RI Beli Sepatu Rp36 Juta di Korea, Penjual Ragu karena Pakai Kaos-Celana Pendek Pria RI Beli Sepatu Rp36 Juta di Korea, Penjual Ragu karena Pakai Kaos-Celana Pendek. Instagram julioekspor ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah video yang memperlihatkan pria Indonesia beli sepatu mahal di Korea Selatan viral di media sosial. Dalam video itu, dia bercerita jika sempat diragukan oleh penjual sepatu.

Hal tersebut mungkin karena penampilannya yang memakai kaos dan celana pendek. Bahkan penjual sampai bertanya berulang kali apakah dia yakin mau beli sepatu tersebut karena termasuk sepatu mewah.

Melansir dari akun Instagram julioekspor, Senin (8/8), simak ulasan informasinya berikut ini.

2 dari 6 halaman

Beli Sepatu di Korea

Pria ini membagikan kisahnya saat berkunjung ke Korea Selatan. Saat di salah satu mall, dia melihat ada satu toko yang menjual sepatu brand ternama dan berwarna biru. Dia pun sampai rela antre untuk bisa masuk dan membelinya.

pria ri beli sepatu rp36 juta di korea penjual ragu karena pakai kaos celana pendek
Instagram julioekspor ©2022 Merdeka.com

"Jadi gua di salah satu mall di Korea dan gua lihat ini sepatu nih banyak yang bagus-bagus. Jadi waktu gua lihat toko ini, ada sepatu warnanya biru dan merk nya Nike," ujarnya.

"Akhirnya gua ujung-ujungnya ikutan antre. Pas masuk langsung gua ambil sepatu ini dan gua bilang ke orangnya yang jual, 'saya mau yang ini dong tanpa lihat sepatu yang lain'. Dan ternyata sepatu ini gak bisa dicobain jadi gua pikir-pikir ya sudahlah gua beli saja," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Diraguin sama Penjual

pria ri beli sepatu rp36 juta di korea penjual ragu karena pakai kaos celana pendek
Instagram julioekspor ©2022 Merdeka.com

"Sempat ditanya berulang kali. Yakin mau beli? Gua bilang: Iya mau iya mau," tulisnya dalam video.

"Dan mbak nya ini gak percaya guys. Karena mungkin dia lihat penampilan gua kaya gini dan sepatunya itu harganya lumayan mahal. Bahkan menurut SPG nya sendiri nih sepatu katanya mahal. Gua pikir ya sudah lah ya, selama gua suka beli saja. Dan ini katanya sepatu juga langka banget," jelasnya.

"Sebel juga sih tapi ya sudahlah 😂," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Sepatu Seharga Rp36 Juta

Meski begitu, dia tetap membeli sepatu mewah tersebut. Diungkapkan, sepatu berwarna biru ini dibanderol sekitar Rp36 juta.

pria ri beli sepatu rp36 juta di korea penjual ragu karena pakai kaos celana pendek

Instagram julioekspor ©2022 Merdeka.com

"Jadi akhirnya gua memutuskan untuk langsung ambil dan bayar, kalau teman-teman yang pengin tahu berapa harganya. Ini dia harganya 2,9 juta Won atau sekitar Rp36 juta," ungkapnya.

"Lumayan lah ya dapat sepatu langka, siapa tau ada yang mau beli lebih mahal lagi," paparnya.


5 dari 6 halaman

Banjir Komentar

pria ri beli sepatu rp36 juta di korea penjual ragu karena pakai kaos celana pendek
Instagram julioekspor ©2022 Merdeka.com

"Off White x Nike af 1 low 07 “Virgil MCA University blue 2019 ✨," tulis akun bamhard_.

"outfitnya meragukan, tapi saldo rekening mencengangkan😢," tulis akun ieusunann.

"Masa penampilan pake sling bag LV diragukan😂," tulis akun kharismaby.

"mbanya gag lihat tas sm sandalnya ko julio 😂😂😂," tulis akun lely_insani.

6 dari 6 halaman

Video Kisah Pria Beli Sepatu Mewah

Sebuah video yang memperlihatkan pria Indonesia beli sepatu mahal di Korea Selatan viral di media sosial.

Bagaimana tidak, dia bercerita jika sempat diragukan oleh penjual sepatu.

Berikut videonya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Julio Ekspor (@julioekspor)

[tan]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini