Pria Ini Digantung Terbalik Bawa Lari Pacar, Keberadaan Anggota TNI Jadi Sorotan

Selasa, 27 Oktober 2020 08:27 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Pria Ini Digantung Terbalik Bawa Lari Pacar, Keberadaan Anggota TNI Jadi Sorotan Viral Pria di NTT Dihukum Gantung Kepala di Bawah. ©2020 Merdeka.com/Facebook Tujuh Juli Yuli

Merdeka.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan sebuah aksi main hakim sendiri dan menjadi perhatian netizen Nusa Tenggara Timur, Minggu (25/10). Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Desa Rama Dana, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Selain menjadi perhatian para netizen, mantan anggota DPR RI dan juga pengacara kawakan Honing Sanny, serta ibu kandung korban yang saat ini bekerja sebagai buruh migran di Malaysia pun ikut memviralkan. Hal tersebut dilakukan dengan harapan dapat memperoleh keadilan atas kejadian yang menimpa korban.

Sebuah akun bernama Tujuh Juli Yuli yang mengaku sebagai ibu kandung korban membagikan video tersebut di dalam grup Facebook 'Berita Sumba Barat Daya II'. Para netizen yang melihat unggahan akun Tujuh Juli Yuli tak hanya menyoroti aksi main hakim sendiri yang terjadi. Mereka juga menyoroti keberadaan beberapa anggota TNI yang ada di lokasi kejadian.

Berikut ulasan lengkapnya.

Baca Selanjutnya: Unggahan yang Viral di Media...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini