Pria Ini Bertemu Pramugari yang Sama Setelah 15 Tahun Berlalu, Begini Kisahnya

Rabu, 20 November 2019 12:12 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Pria Ini Bertemu Pramugari yang Sama Setelah 15 Tahun Berlalu, Begini Kisahnya Xu and Fang. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang Pria bernama Xu mengalami kisah yang tak terduga. Kisah ini bermula ketika Xu mengambil penerbangan pertamanya di usia 5 tahun bersama keluarganya. Saat berada di dalam pesawat, Xu bertemu dengan seorang pramugari bernama Fang, dan mereka berfoto bersama.

Dalam foto masa kecilnya, terlihat Xu mengenakan kaus garis-garis kuning sambil tersenyum di kamera, sedangkan Fang mengenakan seragam pramugarinya dengan senyum ramah menghadap kamera.

1 dari 3 halaman

Xu dan Fang Bertemu Setelah 15 Tahun Berlalu

Tak disangka, 15 tahun kemudian mereka bertemu sebagai rekan kerja. Saat ini, Xu berusia 20 tahun, dia menjadi mahasiswa tahun ketiga. Xu mengatakan kepada surat kabar China bahwa dia ingin mengejar karir sebagai seorang pramugara setelah studinya selesai.

Dilansir dari Asiaone, Xu mengatakan bahwa pada tahun 2004 dia melakukan penerbangan dari Pundong ke Sanya untuk liburan. Sebagai kenang-kenangan, ibu Xu mengambil foto Xu dan seorang pramugari (Fang) setelah mendapatkan izin darinya.

2 dari 3 halaman

Xu Magang di China Eastern Airlines

Dilansir dari Asiaone, Xu mengatakan bahwa pada tahun 2004 dia melakukan penerbangan dari Pundong ke Sanya untuk liburan. Sebagai kenang-kenangan, ibu Xu mengambil foto Xu dan seorang pramugari (Fang) setelah mendapatkan izin darinya.

Pertemuan Xu dan Fang bermula ketika pria berusia 20 tahun ini memulai magang dengan China Eastern Airlines pada bulan Oktober. Xu melihat fotonya 15 tahun yang lalu dan menunjukkan kepada teman-temannya.

Kemudian, ketua tim mendekati Xu dan bertanya apakah saya ingin bertemu wanita di foto tersebut. Tanpa berpikir panjang, tentu Xu langsung mengiyakan pertanyaan ketua timnya. Setelah bertemu, Xu dan Fang merasa canggung. Tetapi Fang teringat pada Xu, seorang anak yang dulu gemuk dan menyukainya.

3 dari 3 halaman

Xu akan di Bimbing Oleh Fang

Maskapai menugaskan Fang untuk membimbing Xu selama masa magangnya karena mereka memiliki sejarah yang cukup mengesankan. Xu dan Fang mengabadikan momen bertemu mereka dari berfoto di kursi yang modelnya telah berubah tetapi perasaannya masih sama.

Foto 15 tahun lalu dan foto terbaru ketika mereka bertemu menjadi viral di internet. Beberapa netizen memberikan komentar bahwa Fang terlihat awet muda dan Xu menjadi seorang pemuda yang gagah.

[add]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini