Potret Miris Seorang Nenek Ditendang & Diseret di Pasar karena Diduga Mencuri

Rabu, 22 Januari 2020 14:21 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Potret Miris Seorang Nenek Ditendang & Diseret di Pasar karena Diduga Mencuri Nenek Ditendang dan Diseret. YouTube @Kabar Netizen ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan sebuah video viral seorang nenek yang diduga mencuri. Namun, bukan itu yang menjadi pokok permasalahannya. Nenek ini terlihat sempat ditendang dan diseret oleh seorang pria.

Kejadian yang terjadi di Yogyakarta ini sontak membuat siapa saja tidak tega untuk melihatnya. Perbuatan pria itu tentu saja tidak patut untuk dicontoh oleh siapa pun.

Berikut ulasan informasinya untuk Anda.

1 dari 6 halaman

Ketahuan Mengambil Bawang Merah

Terlihat seorang nenek berbaju biru tengah diinterogasi oleh dua orang laki-laki. Diduga kuat, nenek ini ketahuan mengambil sejumlah bawang merah di salah satu pasar di Yogyakarta.

nenek ditendang dan diseret

YouTube @Kabar Netizen 2020 Merdeka.com

Nenek ini menggunakan pakaian berwarna biru lengkap dengan masker wajah dan penutup kepala. Tak ketinggalan pula, tas jinjing dikenakannya di salah satu bahu wanita ini.

2 dari 6 halaman

Sudah Meminta Maaf

Saat diinterogasi, sang nenek terlihat meminta maaf kepada dua pria di depannya. Video yang diunggah oleh akun YouTube Kabar Netizen ini, memperlihatkan sang nenek yang meminta maaf sembari menyatukan kedua telapak tangannya.

nenek ditendang dan diseret

YouTube @Kabar Netizen 2020 Merdeka.com

"Ngapuro pak, mboten sios (maaf pak, tidak jadi)," ungkap nenek yang diduga mencuri bawang merah.

Belum puas akan pengakuan itu, secara cepat pria yang menggunakan sarung ini merampas tas jinjing yang dibawa oleh sang nenek. Mengambilnya secara kasar, tas jinjing tersebut hingga rusak di salah satu pegangannya.

3 dari 6 halaman

Tarik Paksa Masker dan Penutup Kepala Sang Nenek

Belum puas juga, pria yang tidak menampakkan wajahnya ini lantas menarik secara kasar masker wajah nenek. Bahkan, penutup kepala yang digunakan sang nenek juga turut dilepas paksa oleh pria tersebut.

nenek ditendang dan diseret

YouTube @Kabar Netizen 2020 Merdeka.com

"Deloken KTP KTP ne (coba lihat KTP-nya)," ujar pria yang tengah merekam itu.

4 dari 6 halaman

Meminta Maaf Berulang Kali

Mendengar hal tersebut, sang nenek langsung meminta maaf kembali kepada dua pria yang berdiri di dekatnya itu.

nenek ditendang dan diseret

YouTube @Kabar Netizen 2020 Merdeka.com

"Nyuwun ngapuro pak, nyuwun ngapuro pak, mboten sido (saya minta maaf pak, saya minta maaf pak, tidak jadi)," kata sang nenek.

Dua pria ini juga sempat menanyakan asal sang nenek. Menurut pengakuan si nenek, dirinya berasal dari Prambanan.

5 dari 6 halaman

Tangan Si Nenek Ditendang

Rupanya, bawang merah yang diambil oleh sang nenek berjatuhan di deket kakinya. Mengetahui hal tersebut, sembari berjongkok, nenek ini mengumpulkan kumpulan bawang merah yang tercecer di bawah.

nenek ditendang dan diseret

YouTube @Kabar Netizen 2020 Merdeka.com

Melihat tindakan sang nenek, pria ini justru terlihat semakin marah. Tak terduga, saat tangan nenek tengah mengumpulkan bawang merah tiba-tiba saja pria di hadapannya itu menendang tangannya.

"Kanggo opo? (buat apa?)," tanya pria itu sesaat setelah menendang tangan sang nenek.

6 dari 6 halaman

Diseret Paksa Menuju Kantor Pengamanan

Diliputi rasa amarah yang kuat, beberapa warga yang melihat aksi itu menyarankan untuk membawa sang nenek ke kantor. Hal tersebut bertujuan agar si nenek bisa diamankan.

nenek ditendang dan diseret

YouTube @Kabar Netizen 2020 Merdeka.com

Lagi dan lagi, pria ini justru memperlakukan wanita tua itu dengan kasar. Bagaimana tidak, pria yang mengenakan sarung ini menyeret sang nenek dengan menarik bajunya agar ikut pergi dengannya.

[tan]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini