Potret Lokasi Wisata di Yogyakarta Penuh Sesak Manusia, Ingatkah Bahaya Covid 19?

Senin, 21 September 2020 12:00 Reporter : Mutia Anggraini
Potret Lokasi Wisata di Yogyakarta Penuh Sesak Manusia, Ingatkah Bahaya Covid 19? Potret Lokasi Wisata di Yogyakarta Penuh Sesak Manusia. Twitter/@DosenGarisLucu ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Wabah Covid-19 kini masih menjadi musuh utama bagi seluruh manusia di penjuru dunia. Tak terkecuali di Indonesia, di berbagai kota-kota besar diketahui masih terjadi lonjakan kasus yang tak sedikit pula.

Sebut saja, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kota besar yang kerap mendapat julukan Kota Pelajar tersebut hingga kini masih mengalami kenaikan kasus pasien positif Covid-19 dengan cukup drastis.

Dilansir dari akun Instagram resmi Dinas Kominfo DIY, hingga Minggu (20/9) lalu tercatat terjadi lonjakan sebanyak 70 kasus positif menjadi 2.181 kasus setelah sebelumnya terjadi kenaikan di angka 74, 53, 41, 48, dan 26 kasus positif selama hampir sepekan terakhir.

Namun, nampaknya hal ini tak menjadi pengaruh yang cukup besar bagi sebagian masyarakat untuk tetap beraktivitas di luar rumah seperti menghabiskan waktu di tempat wisata. Tak patuhi protokol kesehatan, sebagian warga yang tertangkap video amatir berikut ini pun nampak santai meski berada di tengah kerumunan. Berikut potretnya.

Baca Selanjutnya: Penuh Ramai Pengunjung...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini