Polwan Cantik Briptu Hikma Nur Syafaa Kangen Berat Anak Afrika, Kirim Doa Menyentuh

Jumat, 16 April 2021 10:08 Reporter : Billy Adytya
Polwan Cantik Briptu Hikma Nur Syafaa Kangen Berat Anak Afrika, Kirim Doa Menyentuh Polwan Cantik Briptu Hikma Nur Syafaa Kangen Berat Anak-Anak Afrika. Instagram/©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Sosok polisi wanita (polwan) cantik Briptu Hikma Nur Syafaa beberapa waktu lalu menjadi sorotan. Bukan hanya kecantikan dari wajahnya, namun ia juga lantaran prestasinya sempat ditugaskan di Afrika.

Berhasil menyelesaikan tugas, ia begitu merindukan suasana bersenda gurau bersama anak-anak Afrika. Briptu Hikma pun mengirimkan doa.

Doa yang dipanjatkannya khusus anak-anak di Afrika begitu menyentuh. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 6 halaman

Merindukan Anak-Anak Afrika

Briptu Hikma Nur Syafaa diketahui sempat bertugas di Afrika beberapa waktu lalu sebelum pandemi virus covid-19 menyerang dunia.

Kedatangannya disambut begitu hangat oleh anak-anak di Afrika, bahkan polwan cantik ini sempat mengajak mereka bermain, ngobrol hingga mengaji bersama. Suasana tersebut begitu dirindukan oleh Briptu Hikma.

polwan cantik briptu hikma nur syafaa kangen berat anak anak afrika
Instagram/hikmanursyaa ©2021 Merdeka.com

"Rasanya rindu banget bisa bareng-bareng sama mereka. Sejatinya anak-anak mereka juga butuh perhatian butuh asupan makanan yang cukup dan tempat tinggal yang layak," ungkapnya sembari mengunggah sebuah video kebersamaan dengan anak-anak Afrika di Instagram pribadinya @hikmanursyaa.

3 dari 6 halaman

Ceritakan Anak Afrika Harus Bekerja Layaknya Orang Dewasa

Begitu banyak pelajaran yang bisa dipetik oleh Briptu Hikma selama berdinas di Afrika. Apalagi jika melihat anak-anak yang terpaksa harus hidup dalam keprihatinan sehingga mereka bekerja selayaknya orang dewasa.

polwan cantik briptu hikma nur syafaa kangen berat anak anak afrika
Instagram/hikmanursyaa ©2021 Merdeka.com

"Terkadang untuk makan saja mereka harus bekerja selayaknya orang dewasa, tapi aku yakin mereka dilahirkan untuk menjadi anak-anak yang kuat dan hebat membuat dunia lebih baik kedepannya, InsyaAllah," imbuh dia.

4 dari 6 halaman

Doa Menyentuh

Rasa rindu yang tak terbendung dan dirasakan olehnya membuat Briptu Hikma mengirimkan doa. Doanya pun begitu menyentuh berisi harapan-harapan indah.

polwan cantik briptu hikma nur syafaa kangen berat anak anak afrika
Instagram/hikmanursyaa ©2021 Merdeka.com

"Doaku untuk mereka 'ya Allah lindungilah selalu mereka. Berikan kehidupan yang cukup untuk mereka. Jangan hilangkan senyum-senyum bahagia mereka. Biarkan mata-mata penuh harapan itu terus bersinar untuk dunia' amin ya Allah," kirim doa Briptu Hikma.

5 dari 6 halaman

Harapannya

Lebih lanjut, polwan cantik satu ini memiliki keinginan yang mungkin suatu saat nanti bisa diwujudkan. Dia ingin bertemu kembali dengan anak-anak di Afrika dalam momen lain.

polwan cantik briptu hikma nur syafaa kangen berat anak anak afrika
Instagram/hikmanursyaa ©2021 Merdeka.com

"See you soon anak-anakku dibelahan bumi Afrika," pungkasnya sembari menyematkan emoticon tanda cinta.

6 dari 6 halaman

Video

Berikut videonya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by hikmanursyaa (@hikmanursyaa)

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini