Pijat Kaki Mantan Kepala BIN Hendropriyono, Sepatu Ajudan Pribadi Jadi Sorotan

Rabu, 27 November 2019 16:01 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Pijat Kaki Mantan Kepala BIN Hendropriyono, Sepatu Ajudan Pribadi Jadi Sorotan ajudan pribadi. instagram @ajudan_pribadi ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Ajudan Pribadi mulai dikenal di media sosial. Hal itu terbukti dari jumlah pengikutnya di akun instagram @ajudan_pribadi mencapai 1 juta followers. Dalam akun Instagram itu, Ajudan kerap mengunggah foto bersama orang-orang penting. Seperti pejabat, politisi hingga artis.

Rupanya pemilik nama asli Muhammad Akbar merupakan ajudan pribadi pejabat GAPENSI. Lantaran profesinya itu dia banyak mengenal pejabat-pejabat di Indonesia.

Baru-baru ini, Ajudan Pribadi menjadi sorotan karena memakai sepatu merek terkenal. Berikut ulasannya:

1 dari 4 halaman

Memijat Kaki Mantan Kepala BIN Hendropriyono

Melansir dari instagram @diaz.hendropriyono, belum lama ini Diaz Hendropriyono mengunggah video di akun instagram milikinya. Video tersebut menunjukkan Akbar "Ajudan Pribadi" sedang memijat kaki Mantan Kepala BIN Hendropriyono, yang merupakan Bapak dari Diaz.

Akbar "Ajudan Pribadi" tampak mengenakan pakaian formal kemeja putih. Dia terlihat santai dan tersenyum ke arah kamera. Bahkan Hendropriyono pun turut tersenyum.

2 dari 4 halaman

Sepatu Ajudan Pribadi Jadi Sorotan

Sepatu yang dipakai oleh Akbar "Ajudan Pribadi" pun tak luput dari sorotan. Dia menggunakan brand sepatu Louis Vuitton atau LV berwarna hitam mengkilat. Dipadukan dengan celana dan kemeja, di terlihat sangat elegan.

Dalam video unggahan @diaz.hendropriyono tersebut, ia menuliskan sebuah caption "tukang pijetnya pake sepatu LV".

3 dari 4 halaman

Terlihat Akrab dengan Mantan Kepala BIN Hendropriyono

Akbar "Ajudan Pribadi" tampak santai memijat kaki Mantan Kepala BIN Hendropriyono. Dia juga terlihat begitu akrab dengan Diaz Hendropriyono. Tampak para tamu juga tersenyum ke arah kamera.

Hendropriyono yang tengah di pijat Akbar "Ajudan Pribadi" terlihat santai dengan mengenakan jas dan celana hitam. Sungguh momen keakraban yang begitu indah.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen pun beramai-ramai menuliskan komentar soal sepatu yang digunakan Akbar "Ajudan Pribadi". Mereka cukup terkejut seorang ajudan memakai sepatu brand terkenal.

"Viral nanti dia mas gegara lv," tulis akun sitinurazzh123.

"mau deh jadi bagian koki nya agar..kebagian LV nya ya," kata sarahfasyah.

"Ini slah satu yg punya ajuda nyol konyol..tukang pijit andalan mas bossss..sekali pijit bisa beli Lv donk," tulis arie3251.

"Hahahaha tukang pijit mahal nihhhh," tulis angellrich120.

[add]
Topik berita Terkait:
  1. Ajudan Pribadi
  2. Trending
  3. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini