Penulis Eat, Pray, Love Ungkap Wajah Islam Akibat Wanita RI, Oprah Winfrey Terkejut

Senin, 11 Januari 2021 10:45 Reporter : Kurnia Azizah
Penulis Eat, Pray, Love Ungkap Wajah Islam Akibat Wanita RI, Oprah Winfrey Terkejut Penulis Eat, Pray, Love Ungkap Wajah Islam. Channel YouTube OWN ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Penulis novel terlaris dan fenomenal 'Eat, Pray, Love', Elizabeth Gilbert menemukan sisi terindah dari Islam. Wanita yang akrab disapa Liz ini mencoba berdamai dengan diri sendiri, saat kekalutan yang menyelimuti di masa perceraiannya dengan sang suami.

Kedatangannya ke Lombok, Indonesia, membawa sebuah ketenangan dan pertemuan tak terduga dengan seorang wanita muslim di Lombok. Meski tak mengetahui nama wanita itu, Elizabeth mengaku melihat wajah Islam yang sebenarnya dari tingkah laku dan ketulusan wanita itu.

Elizabeth pun tak peduli dengan kabar di berbagai dunia yang menjelek-jelekkan Islam. Alhasil, pengakuan Liz tersebut membuat selebriti kawakan Oprah Winfrey tercengang dan kagum.

Penasaran dengan kisah perjalanan Elizabeth Gilbert penulis novel 'Eat, Pray, Love' saat bertandang ke Indonesia hingga bertemu dengan seorang muslimah? Berikut ulasannya.

[kur]

Baca Selanjutnya: Merasa Tertekan dan Ingin Tenang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini