Pengakuan Mengejutkan Sandra Dewi, Ditinggal ART Gara-Gara Harvey Kebanyakan Beri THR

Selasa, 3 Desember 2019 09:29 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Pengakuan Mengejutkan Sandra Dewi, Ditinggal ART Gara-Gara Harvey Kebanyakan Beri THR sandra dewi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sandra dewi merupakan salah satu artis cantik tanah air kelahiran Pangkal Pinang 8 Agustus 1983. Sosok Sandra Dewi semakin menjadi sorotan setelah dipersunting oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Harvey Moeis pada tahun 2016 silam.

Baru-baru ini melalui video yang diunggah di akun pribadi milik Fitri Tropica, diketahui Sandra Dewi membeberkan beberapa fakta-fakta unik tentang dirinya yang tidak banyak diketahui orang.

Salah satunya cerita tentang Sandra Dewi yang pernah ditinggal asisten rumah tangga. Selain itu, dalam video tersebut Fitri Tropica juga menanyakan beberapa hal mengenai fakta-fakta tentang sandra dewi yang tidak banyak diketahui publik.

1 dari 6 halaman

Menjenguk Anak Fitri Tropica

Di momen ini diketahui Sandra Dewi datang mengunjungi kediaman Fitri Tropica untuk menjenguk anak pertama Fitri, yaitu Baby Sada.

"Sandra Dewi bilang mau nengokin Sada... terus pas dia dateng aku todong aja buat ngevlog.." ujar Fitri Tropica.

2 dari 6 halaman

Pernah Ditinggal ART

Di video ini mereka mengungkap 5 fakta yang tidak banyak diketahui tentang Sandra Dewi, salah satunya pengalamannya ditinggal asisten rumah tangga. Hal ini dikarenakan suaminya, Harvey Moeis memberikan THR atau Tunjangan Hari Raya terlalu banyak akhir tahun lalu.

"Jadi dia ngasi THR kebanyakan akhir tahun lalu... mungkin karna udah 5 tahun kali yaa terus dia bilang bu ini uangnya udah cukup buat setahun, terus dia ga balik lagi," ungkap Sandra.

Ia mengungkapkan jika tujuannya memberikan THR ekstra, merupakan sebuah bentuk apresiasi karena ART-nya tersebut sudah sangat baik selama ini. Tetapi malahan membuat asisten rumah tangganya memilih untuk tidak bekerja lagi, hal ini membuat Sandra merasa kapok

"Jadi, buat yang ingin meningkatkan perekonomian keluarga silahkan bekerja di rumah sandra dewi," celetuk Fitri Tropica.

3 dari 6 halaman

Selalu Merasa Tidak Percaya Diri

Sandra juga mengungkapkan fakta lain dari dirinya yang tidak banyak orang tahu, yaitu selalu merasa tidak percaya diri.

"Gue tuh orangnya insecure, gak pedean jadi jarang buat dateng-dateng ke acara gitu," kata Sandra Dewi.

4 dari 6 halaman

Hobi Membalas Komen dari Haters

Sandra Dewi mengungkapkan jika ia hobi membalas komen-komen nyinyir di Instagram tetapi langsung menghapusnya.

"Iya waktu itu kesel banget karena ada yang komen-komen tentang anak kan sensitif ya, terus di capture ternyata sama akun gosip...jadi ketangkap basah deh kalo marah," cerita Sandra.

5 dari 6 halaman

Ingin Jadi Ibu Mertua yang Galak

"Bener gak si katanya kalo nanti jadi ibu mertua pingin jadi ibu mertua yang kayak di film Crazy Rich Asian," tanya Fitri Tropica.

Sandra mengungkapkan awalnya berfikir kelak ingin menjadi ibu mertua yang galak, tapi ia mengurungkan niatnya.

"Awalnya gitu kan.. tapi setelah gue pikir-pikir ibu mertua gue aja baik banget, keluarganya baik, semua baik... jadi gajadi deh," ungkap Sandra Dewi.

6 dari 6 halaman

Tips Berteman dengan Sandra Dewi

Berteman dengan seorang artis populer, cantik, dan kaya raya mungkin menjadi impian beberapa orang. Apalagi, sosok Sandra dewi banyak dikagumi oleh publik karena kepribadiannya. Hal ini membuat penasaran banyak orang, bagaimana sih caranya untuk menjadi teman seorang Sandra Dewi.

Fitri tropica menceritakan awal mula dirinya bisa berteman akrab dengan Sandra. Berawal dari kesamaan diantara mereka berdua yang menyukai lagu-lagu dari sebuah sinetron lawas.

"Aku tuh merasa menemukan belahan hati aku yang selama ini enggak pernah aku temukan dan itu ada di Sandra Dewi. Gila, susah banget kan jadi circle-nya Sandra Dewi," kata Fitri. [khu]

Baca juga:
Aneh Tapi Kocak, Ternyata Ini Rahasia Fitri Tropica Bisa Jadi Sahabat Sandra Dewi
Sandra Dewi Kapok, ART Berhenti Karena Diberi THR Kebanyakan
Suami Minta Kembali Tambah Anak, Ini Jawaban Kocak Sandra Dewi
Sandra Dewi Akui 'Me Time' Itu Penting: Agar Tetap Waras
Sandra Dewi Jelaskan Alasan Pengasuh Anaknya Tak Ikut Foto Ulang Tahun

Topik berita Terkait:
  1. Sandra Dewi
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini