Penasaran Lihat Susi Pudjiastuti Muda, Cantik Banget Bikin Pangling

Selasa, 30 Juni 2020 13:50 Reporter : Kurnia Azizah
Penasaran Lihat Susi Pudjiastuti Muda, Cantik Banget Bikin Pangling Penasaran Lihat Susi Pudjiastuti Muda. Twitter ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan Menteri Kelautan dan PerikananSusi Pudjiastutikerap menjadi sorotan publik. Baru-baru ini di sela kesibukan bisnisnya, Susi mengunggah potret dirinya di pinggir pantai dengan wajah berseri, pada Senin (29/6) kemarin.

Tak ayal unggahan yang telah disukai lebih dari sebelas ribu pengguna Twitter itu, memancing akun kenapalucky untuk mengedit. Dia mengaku penasaran dengan wajah muda Susi Pudjiastuti. Hingga dikomentari langsung oleh Susi. Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Unggahan Susi Pudjiastuti Curi Perhatian

penasaran lihat susi pudjiastuti muda

Twitter ©2020 Merdeka.com

Susi Pudjiastuti memang terkenal suka menyediakan waktu untuk bermain media sosial. Unggahan terbarunya sontak mencuri perhatian, pada Senin (29/6). Potret dirinya yang begitu cantik dan elegan berbalut pakaian renang tersebut, minta untuk tak dituangkan menjadi gambar di kaos.

"Ini foto up to date 22 juni 2020 ..Jadi Jangan bikin di Kaos kayak nenek-nenek ya .. atau saya Tenggelamkan @BStolenberg," cuit Susi.

2 dari 5 halaman

Pujian Para Netizen

penasaran lihat susi pudjiastuti muda

Twitter ©2020 Merdeka.com


Unggahan Susi banjir komentar bernada positif. Sebagian besar netizen mengakui kecantikan Susi yang selalu terpancar meski telah usia lanjut. Serta tetap aktif dengan segala kesibukan di dunia bisnis.

"Bu Susi cantik, share rahasia skincare-nya bu," tulis buleknyaUpi.

"Menjadi tua itu pasti tapi menua dan rapuh itu tidak untuk ibu Susi,, keren banget seusianya ibu masih energik mungkin gegara makan ikan ya bu," tulis oji_saeroji.

"Kalau saya tua nanti, pengin spt bu susi yang energik dan kreatif, serta menjadi blessing bagi banyak orang," tulis TUKANGUMBAHI.

"Masih cantik lho...," tulis Ahsan_amga.

3 dari 5 halaman

Komentar Kocak Susi

penasaran lihat susi pudjiastuti muda

Twitter ©2020 Merdeka.com

Susi memang dikenal suka membalas komentar para netizen dengan sopan dan acap kali melontarkan kalimat kocak. Sosoknya selalu berhasil mencuri perhatian, sampai ada yang menanyakan perihal suami.

"Suami kok gak pernah diajak foto Mbak," tulis BsSinung.

"Suami sudah beku di kulkas," balas susipudjiastuti.

penasaran lihat susi pudjiastuti muda

Twitter ©2020 Merdeka.com

Selain itu ada pula yang meninggalkan kalimat pujian. Tapi dibalas oleh Susi, bahwa kecantikan dirinya hilang dan jadi menyeramkan saat suasana hati memburuk.

"Bu susi mah cantik terus," tulis Kiranasndra.

"Nggak juga .. kkalau lagi bad mood jelek dan serem," tulis susipudjiastuti.

4 dari 5 halaman

Susi Pudjiastuti Masa Muda

penasaran lihat susi pudjiastuti muda

Twitter ©2020 Merdeka.com

Seorang netizen penasaran dengan sosok muda Susi Pudjiastuti, yang kini telah berusia 55 tahun tersebut. Keingintahuan akun Twitter kenapalucky, membuat dirinya mengedit dan diunggah berdampingan dengan foto terbaru Susi. Bikin pangling, Susi terlihat begitu cantik dan elegan.

"Iseng-iseng ngedit, mau liat bu susi waktu muda kaya gimana. eh ternyata salah dugaan. bu susi pasti lebih cantik dari foto yg saya edit ini. Sehat-sehat terus buk," tulis kenapalucky.

5 dari 5 halaman

Lebih Suka Usia Saat Ini

penasaran lihat susi pudjiastuti muda

Twitter ©2020 Merdeka.com

Meski wajah mulus hasil editan benar-benar seperti Susi masa muda, namun dirinya mengakui lebih suka kondisi saat ini. Editan foto Susi yang telah disukai lebih dari seribu dua ratus pengguna Twitter itu menerima pujian dari para netizen.

"Saya suka usia sekarang," tulis Susi dalam kolom komentar.

"Nggak terlalu tp agak mirip," cuitnya lagi menilai hasil editan akun kenapalucky itu.

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini