Pasha Larang Istrinya Masak, Khawatir Kecipratan Minyak di Dapur

Rabu, 22 Januari 2020 12:48 Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Pasha Larang Istrinya Masak, Khawatir Kecipratan Minyak di Dapur Pasha dan Adelia Pasha. ©2020 Merdeka.com/ Instagram Adelia Pasha

Merdeka.com - Istri Pasha, Adelia Wilhelmina, mengunggah foto romantisnya dengan sang suami di acara wisuda. Dalam unggahan itu, Adelia menulis ungkapan rasa sayangnya pada sang suami yang selalu perhatian dan tak pernah berubah.

"Gak tahu lagi terlalu sayang sama suamiku tersayang ini," tulis Adelia di awal pesan panjangnya, Senin (13/1) lalu.

Lewat unggahannya itu, Adelia juga menceritakan perhatian dan kasih sayang Pasha pada dirinya.

Adelia bahkan mengakui kalau dirinya bukanlah istri yang sempurna, tidak pandai masak dan beres-beres rumah. Manisnya, Pasha ketahuan mengomentari unggahan istrinya itu dengan kata-kata yang tak kalah romantis.

1 dari 6 halaman

9 Tahun Menikah

Pasangan artis ini menikah tahun 2011, dua tahun setelah Pasha resmi bercerai dari istri pertamanya, Okie Agustina. Menginjak usia pernikahan ke sembilan, Pasha dan Adelia tetap tampil romantis dan jauh dari gosip.

2020 Merdeka.com/ Instagram Adelia Pasha

"Mudah-mudahan Allah selalu melindungi pernikahan kita, gak terasa udah masuk 9 tahun pernikahan, cepat banget waktu berputar, terima kasih lho sayang," lanjut Adelia di pesan panjang unggahannya, Senin (13/1) lalu.

Dari pernikahannya dengan Adelia, Pasha dikaruniai empat orang anak yang kini tinggal bersama di Palu, Sulawesi Tengah.

2 dari 6 halaman

Adelia Akui Tak Pandai Masak

Masih lewat unggahannya beberapa waktu lalu, Adelia mengungkapkan kalau dirinya tak pandai memasak. Istri Wakil Walikota Palu ini bersyukur karena suaminya tak pernah mempermasalahkan kekurangannya itu.

2020 Merdeka.com/ Instagram Adelia Pasha

"Terima kasih lho sayang udah jadi suami yang sabar, menerima aku apa adanya, gak bisa masak kayak istri-istri lain," tulis Adelia di tengah pesan panjang yang romantis.

Dari pengakuannya ini, Adelia mengatakan sudah mencoba untuk belajar memasak. Namun, Pasha tidak pernah menuntutnya untuk pandai memasak.

3 dari 6 halaman

Pasha Larang Adelia Masak, Khawatir Kecipratan Minyak

Saking sayangnya dengan sang istri, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini justru melarang Adelia untuk memasak di dapur. Pasha khawatir istrinya akan terluka karena minyak dan hal-hal berbahaya lain di dapur.

2020 Merdeka.com/ Instagram Adelia Pasha

"Malah suami aku ini kalau mau dimasakin, (bilang) gak usah nanti kenapa-kenapa, nanti kecipratan minyak katanya, setidaknya belajar berusaha mencoba," lanjut Adelia menceritakan betapa perhatiannya sang suami.

Tidak hanya masalah memasak, Adelia juga menceritakan kalau Pasha lebih sering bersih-bersih kamar.

"Karena suami gak suka berantakan dan harus bersih, rapi," tulis Adelia menjelaskan alasan mengapa Pasha lebih suka bersih-bersih kamar.

4 dari 6 halaman

Wujud Perhatian Pasha ke Istri

Belum selesai dengan pesan manisnya, Adelia menambahkan pesan romantis yang mengatakan kalau suaminya tak pernah berubah dari awal menikah hingga sekarang.

2020 Merdeka.com/ Instagram Adelia Pasha

"Tapi ada satu hal yang gak pernah berubah dari suamiku, dari pertama ketemu sampai hari ini, yaitu perhatiannya dan kasih sayangnya dalam memperlakukan istri," ungkap ibu empat orang anak ini.

Tak lupa, Adelia juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang selalu sabar. Mengingat jarak usia Adelia dan Pasha cukup jauh, Adelia mengakui kalau ia masih merasa seperti ABG.

"Makasi sudah sabar menghadapi istrinya yang masih ABG," tutup Adelia.

5 dari 6 halaman

Potret Mesra di Wisuda Pasha

Selain pesan panjang yang manis dan romantis, Adelia menambahkan foto mesra dengan Pasha saat wisuda. Beberapa waktu lalu, Pasha telah merampungkan pendidikan strata satunya.

2020 Merdeka.com/ Instagram Adelia Pasha

Di usia 40 tahun, vokalis band Ungu ini berhasil merampungkan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu, Senin (30/12/2019) lalu.

Di acara wisuda, ia didampingi sang istri dan menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Selain foto formal, Adelia juga mengunggah foto mesranya bersama sang suami yang masih mengenakan toga.

6 dari 6 halaman

Komentar Pasha

Ditandai dalam unggahan sang istri, Pasha lewat akun pribadinya membalas pesan manis Adelia. Pasangan yang baru menjalani hubungan jarak jauh karena urusan pekerjaan ini, saling berbalas pesan romantis.

2020 Merdeka.com/ Instagram Adelia Pasha

"Kangen banget sama bu wawaliku ini," tulis Pasha dengan menambahkan emotikon hati berwarna biru. Banyak netizen yang gemas dengan interaksi suami istri ini di media sosial.

"Langgeng terus sampai maut memisahkan, samawa mom sama daddy," doa pemilik akun @adeliapasha_loverss.

[snw]
Topik berita Terkait:
  1. Pasha Ungu
  2. Adelia Pasha
  3. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini