Pasangan Ini Undang Tunawisma ke Pesta Pernikahannya, Alasannya Bikin Haru

Rabu, 20 November 2019 15:53 Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Pasangan Ini Undang Tunawisma ke Pesta Pernikahannya, Alasannya Bikin Haru Ilustrasi pernikahan. ©2018 Merdeka.com/Pixabay

Merdeka.com - Kisah inspiratif ini berasal dari pasangan pengantin baru asal Singapura, Abraham Yeo dan Peng Cheng Yu. Pasangan muda yang belum lama melangsungkan pesta pernikahannya ini membagikan cerita inspiratif mereka di YMI.

Kalau biasanya pesta pernikahan dihadiri oleh kerabat, sahabat dan teman sejawat, berbeda dengan pesta Abraham dan Peng. Pasangan muda ini lebih memilih mengundang para tunawisma atau gelandangan.

Bukan tanpa alasan, rencana untuk mengundang para tunawisma ini sudah dipikirkan Abraham sejak lama. Abraham dan Peng memilih untuk membagi kebahagiaan mereka dengan para tunawisma yang mereka kenal. Begini kisah inspiratif mereka:

1 dari 2 halaman

Alasan Mengundang Tunawisma

Dilansir dari World of Buzz, para tunawisma ini ialah kenalan Abraham dan Peng. Abraham mendirikan yayasan Homeless Hearts of Singapore, dan menaungi banyak tunawisma.

Abraham menjelaskan alasannya mengundang para tunawisma ke pesta pernikahannya. Salah satunya karena dia ingin teman-teman tunawismanya bisa merasakan kebahagiaan dan kemeriahan pesta tanpa malu atau minder.

 /></p>
<p style=Abraham Yeo ymi.today/2019/

Tidak hanya mengundang saja, pasangan muda ini juga membelanjakan pakaian pesta untuk teman tunawismanya.

2 dari 2 halaman

Lebih Memilih Memanjakan Tamunya

Apabila dilihat dari foto-foto yang diunggah Abraham lewat YMI, pesta pernikahan berlangsung sederhana. Kedua pasangan ini bahkan tidak menyewa fotografer khusus atau menyiapkan pesta yang mewah.

Teman-teman Abraham dan Peng secara sukarela menjadi fotografer dan membantu persiapan pernikahan. Gaun pernikahan yang dikenakan Peng juga bukan gaun khusus. Peng lebih memilih membeli gaun dari situs online biasa.

Abraham dan istrinya lebih memilih menumpahkan anggaran pesta ke menu makanan untuk para tamu. Tujuannya agar para tamu bisa menikmati hidangan yang lezat secara bebas.

Wah, mulia sekali ya pasangan ini.

[snw]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini