Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Anak Iis Dahlia Enggak Berani Nyalakan Kompor

Jumat, 7 Februari 2020 10:03 Reporter : Billy Adytya
Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Anak Iis Dahlia Enggak Berani Nyalakan Kompor Nia Ramadhani dan Salshadilla. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, artis cantik Nia Ramadhani sempat menghebohkan publik dengan video dirinya tak bisa mengupas buah salak. Video tersebut direkam oleh suaminya Ardi Bakrie yang diunggah di Insta-story.

Tak hanya Nia Ramadhani, Salshadilla Juwita anak Iis Dahlia ternyata memiliki fakta unik. Ingin tahu faktanya? Berikut ulasan dari berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

Lanjutkan Pendidikan di Luar Negeri

Anak perempuan Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja tengah melanjutkan sekolahnya di luar negeri. Perempuan yang kerap disapa Salsha ini sekolah di Le Cordon Bleu, London.

Dilansir dari Liputan6.com, Salsha melanjutkan sekolah di sana dengan mengambil jurusan kuliner. Bahkan ia sudah menerima sertifikat keahlian memasak dari kampusnya tersebut dan akan mulai merintis usaha kuliner saat sudah kembali ke Jakarta.

2 dari 7 halaman

Tak Bisa Setrika

Melanjutkan pendidikan di luar negeri, Salsha ternyata memiliki beberapa fakta unik. Hal tersebut tengah diungkap langsung oleh sang ibunda Iis Dahlia.

Menurut Iis, anak perempuannya itu hampir 21 tahun tidak bisa menyetrika baju. Ini disampaikan oleh Iis dalam wawancaranya bersama dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

"Anak itu hampir 21 tahun belum pernah nyetrika sekalipun," ungkap Iis Dahlia.

3 dari 7 halaman

Tidak Bisa Nyalakan Kompor

Fakta unik lain yang dialami Salsha selain tidak bisa menyetrika baju adalah tidak bisa menyalakan kompor. Iis mengungkapkan bahwa anaknya itu hinggat saat ini belum berani untuk menyalakan kompor sendiri meski pandai memasak.

Iis mengungkap Salsha harus dibantu oleh kerabat sekitar untuk menyalakan kompor. Salsha sudah mulai mandiri ketika hidup dan tinggal sendiri di London. Selama tinggal bersama sang ibu ia selalu dibantu dengan asisten rumah tangga.

4 dari 7 halaman

Nia Ramadhani 12 Tahun Tak Cuci Piring

Sebelumnya, video saluran Youtube TRANS TV Official sempat membuat publik tercengang. Pasalnya, dalam video itu Nia Ramadhani mengaku tidak pernah mencuci piring selama 12 tahun.

Dalam videonya, untuk pertama kalinya ia mencuci piring setelah 12 tahun.

5 dari 7 halaman

Tak Bisa Buka Pintu

Selain tidak bisa mengupas buah salak hingga tidak mencuci piring selama 12 tahun, ternyata Nia juga tidak bisa membuka pintu. Dirinya terlihat kesulitan saat membuka pintu.

Video tersebut dibagikan oleh asistennya Thereisa Wienathan. Melihat Nia tak bisa membuka pintu, Theresia iseng meledeknya.

"Enggak bisa buka pintu kamarnya sendiri saking canggihnya nih tekhnologi," ucap There.

6 dari 7 halaman

Belum Pernah Makan Buah Rambutan

Selama hidupnya, ternyata Nia Ramadhani belum pernah memakan buah rambutan. Hal ini diungkapkan langsung olehnya dalam tayangan Ngopi Dara.

"Makan rambutannya nggak pernah, sumpah gua, nggak pernah," ungkap Nia Ramadhani.

7 dari 7 halaman

Tak Mau Goreng Telur Ceplok

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @ngopidara_ttv pada Sabtu, (18/1) memperlihatkan saat Nia Ramadhani terlihat kesulitan ketika mencoba memasak telur ceplok. Terlihat dari gestur tubuh Nia yang terlihat bingung menggoreng telur di atas teflon.

Alasan Nia bingung saat menggoreng telur ceplok karena saat digoreng sering meletup-meletup. Namun, Nia pernah mengatakan jika hal tersebut hanyalah sebuah akting.

[bil]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini