Nagita Pernah Bilang ke Raffi Ahmad Terima Kasih Atas Air Mata & Semuanya, Ada Apa?

Selasa, 16 Juni 2020 09:37 Reporter : Kurnia Azizah
Nagita Pernah Bilang ke Raffi Ahmad Terima Kasih Atas Air Mata & Semuanya, Ada Apa? Nagita Pernah Bilang ke Raffi Ahmad Terimakasih Atas Air Mata. Channel YouTube Helmy Yahya Bicara ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan pasanganRaffi Ahmad danNagita Slavinaselalu menjadi sorotan. Rumah tangga yang dibangun hampir 6 tahun tak luput dari cobaan dan gosip miring yang beredar.

Bahkan Raffi sempat dibuat bingung oleh Nagita tatkala sang istri berucap 'terima kasih' dibarengi deraian air mata. Ingin tahu kisah lengkapnya? Simak informasinya berikut ini.

2 dari 7 halaman

Nagita Disebut Wanita Sabar Kloter Pertama Masuk Surga

wanita sabar kloter pertama masuk surga rev1

Dalam podcast Helmi Yahya Bicara Raffi Ahmad bercerita tentang kehidupannya. Dia juga tak lupa menceritakan sosok istri Nagita Slavina.

Dalam obrolan itu, Helmi sampai menyebut Nagita wanita penyabar yang mudah masuk surga.

"Gue yakin banget ini, jadi Nagita itu termasuk wanita kloter pertama masuk surga," ujar Helmy.

"Kenapa?," tanya Raffi.

"Karena sabar banget punya laki kayak gini," ujarnya yang langsung ditimpali tertawa keduanya.

"Justru dia belajar sabar karena suaminya, jadi dia sabar. Kalau suaminya bukan gua, nggak bakal mengerti arti sabar," jelas Raffi.

3 dari 7 halaman

Terima Kasih Atas Air Mata

atas air mata rev1

Suatu ketika, wanita yang akrab disapa Gigi itu pernah secara tiba-tiba menyampaikan terima kasih pada Raffi. Raffi pun dibuat bingung, ternyata sang istri merasa menjadi lebih kuat dan bersyukur bisa mendampinginya.

"Nagita ada ngomong, suatu saat dia ngomong. 'Terima kasih atas air mata, atas semuanya, ini aku mengenal kamu aku menjadi lebih kuat jadi lebih sabar'. Kaget juga aku, ya sudah mau nangis lagi nggak? Ya sudah jangan," papar pelantun lagu Kamulah Takdirku itu.

4 dari 7 halaman

Hilang dari Dunia Entertaint dengan Nagita, Tur 40 Negara

dunia entertaint dengan nagita tur 40 negara rev1

Helmy pernah menerima kabar bahwa Raffi pernah hilang dari berbagai acara dalam waktu yang cukup lama. Ternyata selama sekitar 4 bulan, sengaja menghabiskan waktu spesial bersama istri dan anak untuk keliling ke 40 negara.

"Tiba-tiba Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghilang, itu tur ke berapa negara, berapa lama itu?," tanya Helmy.

"Empat bulan, tiga bulan setengah lah. 40, 35 atau 40 negara. Lumayan itu, dua hari pindah negara pindah negara. Eropa habis, bawa rombongan sepuluh orang," jawab Raffi.

5 dari 7 halaman

Penuhi Janji pada Nagita

Waktu yang dihabiskan selama beberapa bulan itu diakui Raffi sebagai bentuk memenuhi janjinya pada sang istri. Dia sempat merasa bersalah, selama ini sibuk syuting hingga tak ada waktu bersama Nagita dan Rafathar.

"Jadi aku punya janji sama Gigi. Memang aku selama menikah sama Nagita itu sudah mau enam tahun, pas ulang tahun pernikahan kelima, dipikir-pikir aku nggak pernah ada waktu buat dia sama sekali. Paling libur cuma libur lebaran itu pun cuma seminggu," tukas Raffi.

"Setiap hari aku itu berangkat jam setengah tujuh, setiap hari pulang jam satu atau setengah dua. Istri sama anak aku nggak pernah punya fisik aku sama sekali, Sabtu Minggu masih ke luar kota. Akhirnya istirahat dengan berangkat sama mereka," imbuhnya.

6 dari 7 halaman

Niat Perbaiki Hubungan dan Kenang Momen Keluarga

Berkah rejeki begitu mudahnya mengalir pada Raffi Ahmad usai menikah. Beberapa kali tawaran pekerjaan terus menghampiri. Sampai pergi berlibur pun bisa terima bayaran.

Pertama kali menjadi YouTuber pun diakuinya sekedar untuk mengenang momen bersama Nagita dan Rafathar. Tak disangka dari situ juga menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah lagi.

nagita pernah bilang ke raffi ahmad terimakasih atas air mata
Instagram ©2020 Merdeka.com

"Tiba-tiba pas mau berangkat, jadi brand ambassador tiket pesawat. Jadi Alhamdulillah, jalannya ada aja memang. Tadi juga awalnya mau memperbaiki hubungan sama istriku, sama anakku. Niatnya bawa tim YouTube untuk mengabadikan," ujar Raffi.

"Pertama kali punya YouTube itu aku hanya ingin mengabadikan momen bareng anakku sama istri aku. Eh ternyata jadi duit," tambahnya.

7 dari 7 halaman

Video Perbincangan Raffi Ahmad dengan Helmy Yahya

Berikut video keseruan perbincangan artis kenamaan Raffi Ahmad dengan sang senior Helmy Yahya.

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini