Muncul Kejadian Tak Terduga Usai Baim Wong Borong Buah, Penjual Sampai Berani Telepon

Jumat, 15 Mei 2020 11:25 Reporter : Kurnia Azizah
Muncul Kejadian Tak Terduga Usai Baim Wong Borong Buah, Penjual Sampai Berani Telepon Kejadian Tak Terduga Baim Wong. Channel YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Baim Wong selalu ada saja kejahilannya. Cara unik dan kreatifnya dalam membantu sesama disalurkannya melalui penyamarannya.

Usai berbagi banyak lembaran uang pada sopir ojek online, dia lanjutkan jalan lagi dan bertemu penjual buah pinggir jalan.

Ingin tahu kejadian tak terduga usai Baim Wong borong buah, sampai penjual berani telepon? Simak informasinya berikut ini.

1 dari 6 halaman

Baim Wong Bantu Ojol yang Berpapasan

Baim kali ini menyamar menjadi seorang satpam studio mengenakan kaus oblong berlambang dan bertuliskan 'security'.

Secara tidak sengaja Baim melihat seorang pengemudi ojek online tengah menunggu orderan. Dia berpura-pura menanyakan alamat studio untuk bertemu dengan sesama satpam.

Sembari mengobrol, Baim mengulik lebih dalam. Ternyata sopir ojol ini tidak menerima orderan hingga jam 12 malam. Kemudian pulang untuk istirahat dan lanjut bekerja jam 3 pagi, namun belum menerima penumpang juga. Baim yang terketuk hatinya langsung memberi uang.

Tanpa membuka penyamaran, sang sopir ojol benar-benar tidak mengenali artis tampan yang telah membantunya ini.

2 dari 6 halaman

Penjual Buah Bikin Ngakak

Dia berjalan dan melihat warung buah kecil di pinggir jalan raya. Supaya tidak mencurigakan, dia berencana memborong buah untuk bos di kantor.

Ibu penjual membuat Baim tertawa geli tatkala diajak mengobrol, jawabannya sering tidak nyambung. Hingga sesekali sang anak harus menjerit dari dalam, supaya terdengar jelas. Tapi ibu penjual ini tidak merasa salah dengar dan ikut tertawa.

kejadian tak terduga baim wong

Channel YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

"Bos itu sukanya buah apa?" tanya Baim.

"Hah? Sekilo lagi? Setengah?" jawab ibu penjual buah.

"Hiii enggak nyambung," ujar Baim. "Ya sudah buahnya lagi, dua kilo," tambahnya.

"Hah? Maksudnya aku?" kata ibu penjual.

3 dari 6 halaman

Baim Borong Buah Pinggir Jalan

Baim yang membeli berbagai macam buah sama sekali tidak dicurigai. Setelah beberapa kali si ibu penjual kerap tidak nyambung, akhirnya Baim ikut menjerit-jerit supaya terdengar.

"Itu apa?" tanya Baim lagi.

"Sekilonya sembilan ribu," jawab ibu.

kejadian tak terduga baim wong

Channel YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Setelah mengeluarkan setumpuk uang Rp100 ribu, Baim bilang akan membeli seluruh dagangan yang ada di warung buah tersebut. Dia membuka masker serta rambut palsunya, yang langsung di respons antusias jeritan ibu penjual.

4 dari 6 halaman

Meminta Seluruh Warga Sekitar Ambil

kejadian tak terduga baim wong

Channel YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

Baim menyuruh warga sekitar yang berada dekat dengan warung buah untuk mengambil dagangan. Termasuk para sopir ojol yang lewat, semua langsung berkerumun dan berterima kasih pada Baim.

Hanya dalam waktu hitungan detik, seluruh buah di warung kecil itu habis tak tersisa. Ibu penjual yang langsung ditemui sang suami untuk dibantu membungkuskan setiap buah.

5 dari 6 halaman

Berani Telepon Baim, Ngaku Uangnya Kurang

Sesampainya di rumah, Baim yang sudah berganti pakaian tiba-tiba menerima telepon. Salah seorang tim Channel YouTube Baim Paula yang pertama kali mengobrol, kemudian dilanjutkan oleh Baim.

Ternyata hasil memborong buah di warung tadi, uangnya masih kurang Rp200 ribu. Bapak penjual menagih karena merasa ada kerugian. Akan segera dilunasi oleh Baim melalui transfer.

kejadian tak terduga baim wong

Channel YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

"Ini tadi habis perhitungan, ternyata duitnya kurang. Kekurangannya dua ratus ribu, malah nombokin," ujar suami penjual buah.

"Halo pak, ini Baim pak. Kurang uangnya? Ya sudah nanti saya transfer. Makasih ya pak, tadi tidak saya hitung," jawab Baim.

"Makanya hitung dulu, jadinya kan malu kitanya," papar Baim pada seorang tim sambil tertawa.

6 dari 6 halaman

Video Kejadian Tak Terduga Baim Wong

Ini dia video penyamaran Baim saat Beli Buah

 

 

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini