Momen Kondangan jadi Ajang Temu Kawan, Wanita Ini Malah Tagih Utang

Kamis, 18 Agustus 2022 13:28 Reporter : Mutia Anggraini
Momen Kondangan jadi Ajang Temu Kawan, Wanita Ini Malah Tagih Utang Momen Kondangan jadi Ajang Temu Kawan. Instagram @nyinyir_update_official ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Hajatan pernikahan bukan hanya menjadi ajang berbagi kebahagiaan saja bagi sepasang mempelai. Bagi tamu undangan, mungkin justru bakal menjadi momen istimewa bertemu dengan teman lama.

Selayaknya wanita cantik berikut ini. Menghadiri hajatan, dia justru bertemu dengan seorang teman.

Tak terkira, dia justru menagih utang. Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Kondangan Ketemu Kawan

Belum lama ini, akun Instagram @nyinyir_update_official mengunggah sebuah video singkat. Dalam video yang lantas beredar luas di media sosial itu, nampak sebuah hajatan pernikahan yang tengah didatangi seorang wanita cantik.

Kala itu, wanita tersebut nampak anggun dalam balutan pakaian berwarna gelap yang dipadu dengan penutup kepala berwarna senada.

Tak sendiri, wanita itu terlihat bersama sejumlah teman wanita. Dia bersama dengan beberapa temannya nampak duduk santai mengelilingi sebuah meja.

momen kondangan jadi ajang temu kawan
Instagram @nyinyir_update_official ©2022 Merdeka.com

Nampak dari kursi, wanita tersebut mulai mengenali satu tamu yang turut hadir. Agaknya, dia adalah teman dari wanita itu sendiri. Seketika, dia pun menyapa.

3 dari 5 halaman

Tagih Utang

Memanggil nama, wanita tersebut bukan hanya melempar basa-basi. Secara langsung, wanita itu justru menyampaikan ungkapan yang tak terduga. Wanita tersebut justru terdengar menagih utang.

"Woi, bayar atuh utang," ungkapnya.

Tak mendapat tanggapan, wanita itu tetap pantang menyerah. Dia justru kian getol menyampaikan maksudnya guna menagih utang sang kawan yang disebut telah berbulan-bulan tak dikembalikan.

momen kondangan jadi ajang temu kawan
Instagram @nyinyir_update_official ©2022 Merdeka.com

"Udah berapa bulan ya ga dibayar-bayar ya ini," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Sindiran Menggelitik

Tak mendapat tanggapan yang sesuai, wanita tersebut lantas terdiam sejenak. Tak berselang lama, dia langsung melontarkan sindiran yang cukup menggelitik.

"Gaya elit ekonomi sulit," tukasnya.

momen kondangan jadi ajang temu kawan
Instagram @nyinyir_update_official ©2022 Merdeka.com

Sontak saja, salah seorang teman di sampingnya kala itu langsung menepuk pipinya dengan penuh canda tawa. Keduanya lantas terkekeh.

"Kondangan foto (X), kondangan nagih utang (V)," demikian dikutip dari keterangan video.

5 dari 5 halaman

Banjir Tanggapan Kocak

Video tersebut lantas menuai berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang menyebut jika wanita itu telah melakukan aksi yang tepat. Kendati demikian, banyak komentar bernada menggelitik hingga candaan yang dilontarkan.

"Ngakak banget gaya bicara pas ngomong 'ehemm, gaya elit ekonomi sulit'. Kata-katanya dikit tapi nyelekit," tulis akun @ridwan_kenzi28

"Gaya elit ekonomi sulit," tulis akun @yessiafrita

"Ga kedengaraaaan. Ga kedengaraaaan. Kurang keraaaas, kurang keraaaas," tulis akun @afa_kitchen

"Kalau gue jadi temennya yang di samping, makin gue komporin wkwkwk," tulis akun @tiwijaya_95

"Sama, temenku abis nikahan pas ngucapin selamat sekalian sambil nagih utang. Agak kurang etis memang, cuma udah gemes banget utang udah bertahun-tahun tapi gak ada itikat baik buat bayar," tulis akun @hay.apa.kabar

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini