Momen Keseruan Nagita dan Karyawannya Bikin Dapur Umum, Masak Sendiri Untuk Dibagikan

Rabu, 20 Mei 2020 12:53 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Momen Keseruan Nagita dan Karyawannya Bikin Dapur Umum, Masak Sendiri Untuk Dibagikan Dapur Umum Nagita. Youtube/Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis cantik Nagita Slavina membagikan momen keseruannya bersama para karyawan saat membuat dapur umum dan memasak sendiri makanan yang akan dibagi-bagikan.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment dengan tajuk 'SEKANTOR HEBOH MASAK NASI GORENG 1 WAJAN RAKSASA!! BUAT DIBAGI-BAGIIN!!'. Berikut ulasannya:

1 dari 7 halaman

Buat Dapur Umum

dapur umum nagita

Youtube/Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Bersama para karyawannya, Nagita terlihat membuat dapur umum sendiri di rumahnya. Ia memilih untuk memasak sendiri makanan-makanan yang akan ia bagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Kalau sudah jadi semuanya ini akan dikirimkan, mau keliling di pinggir jalan bagi-bagi makanan," kata Nagita.

2 dari 7 halaman

Persiapan

dapur umum nagita

Youtube/Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com


Terlihat tim Rans saling bantu mempersiapkan bahan-bahan yang akan digunakan untuk memasak. Nagita juga terlihat ikut mempersiapkan bahan dan bumbu-bumbu tersebut.

Tak hanya memasak, Nagita dna tim-nya juga menyiapakan 1000 parcel untuk dibagikan serta sejumlah uang tunai.

3 dari 7 halaman

Nagita Turun Langsung

Sambil mengarahkan para karyawannya, Nagita terlihat ikut turun langsung dalam proses masak tersebut. Ia bahkan yang memberikan instruksi langsung sambil mempraktikkan.

"Ini sudah beres ini tinggal masak," kata Nagita.

4 dari 7 halaman

Buat Nasi Goreng

dapur umum nagita

Youtube/Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com


Pada kesempatan tersebut, Nagita dan tim-nya akan membuat nasi goreng sesuai resep yang biasa dibuat oleh Nagita untuk hidangan keluarganya.

"Ini benar-benar masakan yang biasa suka aku masak, jadi rasanya enggak dikurang-kurangin enggak ditambah tambahin," kata Nagita.

5 dari 7 halaman

Proses Packing

dapur umum nagita

Youtube/Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com


Selesai memasak, Nagita terlihat ikut serta membantu karyawannya untuk mengemas nasi goreng tersebut ke dalam box makanan.

"Segini yah biar banyak, bisa buat berdua. Walaupun buat bagi-bagi tapi kita masaknya beneran enggak kaleng-kaleng beneran enak," ungkap Nagita.

6 dari 7 halaman

Akan Buat Dapur Umum Lagi

dapur umum nagita

Youtube/Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com


Nagita pun mengatakan jika dirinya berencana membuat dapur umum lagi dan memasak sendiri makanan yang akan dibagikan untuk menjamin kualitas makanan.

"Eh nanti kira-kira kalau kita bikin dapur umum lagi, enaknya kita masak apa nanti komen di bawah yaa buat bagi-bagi makanan," kata Nagita.

7 dari 7 halaman

Siap Didistribusikan

dapur umum nagita

Youtube/Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com


Setelah semuanya siap, Nagita pun menginstruksikan kepada karyawannya untuk segera membagikan makanan tersebut.

"Tolong ya ini didistribusikan semua makanna yang ada disini, jangan lupa dikasih minuman juga ya. Dimasukin sari kacang hijau juga supaya yang makan bergizi supaya berkah juga. Yang berkah bukan cuma saya doang tapi semua yang masak disini juga berkah masak bareng," tutup Nagita.

[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini