Momen Haru Para TNI Tinggalkan orang Terkasih Dinas, Kepulangan Jadi Bukti Keseriusan

Jumat, 1 Juli 2022 11:24 Reporter : Billy Adytya
Momen Haru Para TNI Tinggalkan orang Terkasih Dinas, Kepulangan Jadi Bukti Keseriusan Momen Haru Para TNI Tinggalkan orang Terkasih Dinas, Kepulangan Jadi Bukti Keseriusan. TikTok/iamhnz©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Seseorang memutuskan untuk mengabdi pada negara menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus siap dalam segala hal. Salah satu yang terkadang terasa berat adalah ketika harus menjalankan tugas negara.

Biasanya momen ini akan membuat mereka terpisah jarak dengan orang-orang terkasihnya. Sebuah momen haru para TNI meninggalkan orang terkasih terekam dalam sebuah video.

Sebuah ungkapan menohok terpapar dan menarik perhatian. Penasaran? Simak lanjutan ulasan berikut.

2 dari 4 halaman

Momen TNI Tinggalkan Orang Terkasi demi Tugas Negara

Melaksanakan tugas negara merupakan salah satu kewajiban seorang tentara. Hal ini mengharuskannya pergi untuk meninggalkan orang terkasihnya untuk sementara.

Terekam sebuah momen ketika para TNI melambaikan tangan sebagai ungkapan pamit kepada orang terkasih dalam unggahan video akun TikTok @iamhnz. Mereka melambaikan tangannya kepada orang tercintanya dari dalam bus yang mengangkutnya untuk menjalankan tugas negara.

momen haru para tni tinggalkan orang terkasih dinas kepulangan jadi bukti keseriusan
TikTok/iamhnz©2022 Merdeka.com

Momen haru begitu terasa saat orang-orang terkasih melepaskan kepergian para TNI demi tugas negara.

3 dari 4 halaman

Kepulangannya Jadi Bukti Keseriusan

Dalam video tersebut juga dipaparkan sebuah pernyataan menohok. Begitu menarik perhatian, para TNI berharap agar orang-orang terkasihnya sabar dan terus menanti sebagai bentuk kesetiaan.

Dengan begitu mereka akan berusaha untuk bisa pulang sebagai bentuk dari balasan kesetiaan orang terkasih.

momen haru para tni tinggalkan orang terkasih dinas kepulangan jadi bukti keseriusan
TikTok/iamhnz©2022 Merdeka.com

"Jika tunggumu adalah bukti kesetiaanmu. Maka pulangku adalah bukti keseriusanku," tulis pernyataan menohok dalam video viral yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @tentara.update.

4 dari 4 halaman

Video Viral

Momen haru para TNI berpamitan tinggalkan orang-orang terkasih demi tugas negara itu terekam dalam sebuah video viral yang menarik perhatian.

Berikut adalah video viral selengkapnya.

@iamhnz #GoyangGemasMochiBaby #fypシ゚viral #PediaSureGrowth #Farlight84Smash ♬ suara asli - TENTARA INDONESIA - EDITORDYT

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini