Momen 4 Jenderal Polri Pulang Kampung Bareng ke Tanah Kelahiran, Asli Putra Blora

Jumat, 17 Maret 2023 10:09 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini, Desi Aditia Ningrum
Momen 4 Jenderal Polri Pulang Kampung Bareng ke Tanah Kelahiran, Asli Putra Blora Momen 4 Jenderal Polri Pulang Kampung Bareng ke Tanah Kelahiran. blorakab.go.id ©2023 Merdeka.com

Merdeka.com - Empat Jenderal Polri pulang kampung bareng di tanah kelahiran. Ke empatnya pun sama-sama merupakan putra asli Blora.

Kepulangannya itu ternyata untuk mendukung program membangun Blora. Lantas bagaimana momen empat Jenderal Polri yang pulang kampung bareng ke tanah kelahiran mereka?

Melansir dari laman resmi blorakab.go.id, Jumat (17/3), simak ulasan informasinya berikut ini.

2 dari 4 halaman

4 Jenderal Polri Pulang Kampung

Empat Jenderal polisi dari Mabes Polri pulang kampung ke Blora pada Jumat (20/1) lalu. Diaspora Blora ini pulang kampung untuk mendukung program Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan.

momen 4 jenderal polri pulang kampung bareng ke tanah kelahiran
blorakab.go.id ©2023 Merdeka.com

Ke empat Jenderal Polri ini antara lain Kabareskrim Mabes Polri Komjen Polisi Agus Andrianto. Jenderal bintang tiga ini lahir dan asli dari Mlangsen Blora.

Kemudian Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri Brigjen polisi Mardiyono. Perwira tinggi tersebut asli Koplakan Mlangsen Blora.

Selanjutnya ada Kapus Inafis Mabes Polri Brigjen Polisi Mashudi. Brigjen Mashudi asli Kidangan Jepon, Blora.  Terakhir Kabag RBP Ro RBP Srena Polri Brigjen Polisi Mas Gunarso, asli Jetis Blora.

3 dari 4 halaman

Disambut Wakil Bupati

momen 4 jenderal polri pulang kampung bareng ke tanah kelahiran
blorakab.go.id ©2023 Merdeka.com

Wakil Bupati Blora, Kapolres Blora dan jajaran, Dandim 0721/Blora, Ketua DPRD Blora, Kepala Kejaksaan Negeri, Komandan Yonif 410/Alugoro, Komandan Subdenpom Blora, perwakilan keluarga para Jenderal serta Forkopimcam Cepu terlihat hadir menjemput para Jenderal Polri ini.

"Selamat Datang Jenderal di kampung halaman. Sugeng rawuh. Kehadiran para Jenderal ini untuk melaksanakan sejumlah agenda kerja dalam rangka mendukung tagline kami, Sesarengan mbangun Blora berkelanjutan. Sekaligus pulang kampung, bertemu keluarga hingga hari Minggu nanti," ucap Bupati Arief, dikutip dari blorakab.go.id

4 dari 4 halaman

Agenda Para Jenderal di Blora

momen 4 jenderal polri pulang kampung bareng ke tanah kelahiran
blorakab.go.id ©2023 Merdeka.com

Para Jenderal ini juga melakukan penyerahan bantuan untuk masyarakat kurang mampu. Tidak lupa, ke empatnya juga melakukan sosialisasi kamtibmas.

"Dalam kesempatan ini, kami juga akan memaparkan program pembangunan Kabupaten Blora agar dapat didukung para Jenderal Polri. Harapannya kedepan pelaksanaannya dapat dikawal bersama," tambah Bupati.

[tan]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini