Miris Anak Yatim Piatu Ini Putus Sekolah karena Tak Ada Uang, Makan dari Belas Kasih

Rabu, 14 Oktober 2020 08:25 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Miris Anak Yatim Piatu Ini Putus Sekolah karena Tak Ada Uang, Makan dari Belas Kasih Miris Anak Yatim Piatu Ini Putus Sekolah. sharinghappiness.org ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sungguh miris melihat kehidupan Karisa Damayanti (17) Ardiansyah (14) dan Sulaiman (5). Ketiga anak itu kini menjadi yatim piatu sebab kedua orangtuanya sudah meninggal dunia. Kemalangan belum berhenti di situ. Karisa si anak sulung terpaksa harus putus sekolah usai lulus dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) karena kendala ekonomi.

Tak hanya Karisa, kedua adiknya juga terancam tidak bisa melanjutkan pendidikannya. Ardiansyah saat ini masih duduk di bangku SMP, sementara Sulaiman ingin masuk PAUD atau TK. Tinggal di rumah peninggalan orangtuanya tak membuat mereka menjadi hidup berkecukupan. Bahkan untuk makan sekalipun mereka harus menunggu dari belas kasih orang lain.

Penasaran dengan cerita miris anak yatim piatu ini? Melansir dari laman sharinghappiness.org, Rabu (14/10/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

Baca Selanjutnya: Kehilangan Orang Tua...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini