Mewahnya Apartemen Chacha Federica Sampai Bikin Tya Ariestya Terkejut

Kamis, 13 Februari 2020 14:13 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Mewahnya Apartemen Chacha Federica Sampai Bikin Tya Ariestya Terkejut Apartemen Chaca Frederica. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan Chacha Frederica dan Dico Ganindito kini tengah berbahagia lantaran sebentar lagi akan segera dikaruniai anak pertamanya. Untuk menyambut kehadiran sang buah hati, Dico kabarnya sedang mempersiapkan istana yang lebih luas untuk istri dan anaknya nanti. Rumah mewah yang rencananya akan dibangun dalam tiga lantai itu berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara menunggu proses pembangunan, Chacha dan sang suami menempati sebuah apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan. Melalui video yang diunggah oleh akun Youtube ITIKK Family, Tya Ariestya mengajak kita berkeliling untuk melihat potret mewah apartemen milik Chaca Frederica dan suami. Berikut ulasannya:

1 dari 7 halaman

Apartemen Mewah

Berada di kawasan SCBD, apartemen milik Chaca Frederica bisa dibilang cukup mewah.

"Hari ini aku mau main ke tempat sahabat aku, dia tinggal di salah stau apartemen termewah di Jakarta," kata Tya Ariestya.

Dalam video yang berjudul 'APARTMENT TERMEWAH CHACA FREDERICA, SEMUA HARUS STERIL!!' Tya Ariestya menunjukkan setiap sudut tempat tinggal Caca. Tya juga mengungkapkan jika suami Cacha adalah orang yang sangat detail terhadap kebersihan.

2 dari 7 halaman

Ada Balkon di Apartemen

Apartemen milik Chaca Frederica terlihat memiliki balkon yang cukup luas dan nyaman untuk melihat pemandangan dan bersantai. Di lengkapi dengan kursi taman, untuk duduk bersantai melihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

"Kita butuh merogoh kocek yang cukup besar untuk menginap di hotel di kawasan SCBD ini, ya tahu sendiri dong," kata Tya.

3 dari 7 halaman

Ruang Tamu

Di samping balkon terdapat sebuah ruang tamu yang tidak terlalu besar dan sekaligus bisa digunakan untuk ruang berkumpul sambil menonton televisi.

4 dari 7 halaman

Dapur Sederhana dan Bersih

Dapur milik Chaca juga terlihat tidak terlalu banyak barang. Hanya ada beberapa peralatan yang digunakan untuk memasak.

"Ini dapur, kompornya pakai listrik," kata Chaca.

5 dari 7 halaman

Meja Makan

Tepat di samping dapur, terdapat sebuah meja makan yang cukup besar dengan dilengkapi kursi yang menempel di dinding.

6 dari 7 halaman

Kamar Mandi Mewah

Dalam apartemen ini memiliki 3 kamar mandi, salah satu kamar mandi utama berada di kamar Chaca dan Dico. Kamar mandi yang cukup mewah dan nyaman di lengkapi shower dan bathtub di dalamnya.

Bagian wastafel juga terdapat kaca besar dengan dinding yang dilapisi marmer.

7 dari 7 halaman

Kamar Utama dengan Kaca Besar

Kamar utama Chaca dan Dico terbilang cukup mewah dengan ranjang yang dihadapkan dengan kaca besar sehingga bisa melihat gedung-gedung yang ada di depan.

[khu]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini