Menjawab Teka Teki Anggiat Pasaribu dan Suami Berada di Bali Bareng Brigjen TNI

Kamis, 25 November 2021 06:22 Reporter : Kurnia Azizah
Menjawab Teka Teki Anggiat Pasaribu dan Suami Berada di Bali Bareng Brigjen TNI Hasan Husaeri bertemu Anggiat pasaribu. Dok. Hasan Husaeri

Merdeka.com - Anggiat Pasaribu atau Rindu merupakan istri dari seorang perwira TNI berpangkat Letnan Satu. Hubungan Rindu dengan Brigjen Zamroni ternyata saudara sepupu.

Saat terjadi keribuan di Bandara Soekarno-Hatta, dengan Arteria Dahlan, Rindu baru saja dari Bali.

Mediator yang juga politikus PPP Hasan Husaeri Lubis membeberkan sejumlah fakta. Salah satunya kepergian Rindu bersama suami dan Zamroni ke Bali.

Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 6 halaman

Keperluan Anggiat dan Suami ke Bali

arteria dahlan ribut dengan wanita ngaku anak jenderal
Instagram @ahmadsahroni88 ©2021 Merdeka.com

Menurut Hasan, Anggiat bersama suaminya, Lettu Bayu pergi ke Bali untuk pengobatan alternatif. Belakangan diketahui Bayu pergi tanpa mengantongi izin dari atasan.

"Suaminya itu (Lettu Bayu) lagi berobat alternatif karena jatuh dari sepeda motor patah tangannya. Jadi mau berobat alternatif. Suaminya mau ikut sekolah," tuturnya.

Setelah heboh cekcok Rindu dengan anggota DPR Arteria, ketahuan Bayu pergi secara diam-diam. "Karena enggak izin (dari atasan) kena suaminya, pulang ketahuan viral di media," kata Hasan.

3 dari 6 halaman

Berobat Bersama Brigjen Zamroni

wanita ngaku anak jenderal dijemput mobil berpelat tni
Instagram @ahmadsahroni88 ©2021 Merdeka.com

Ternyata Brigjen TNI Zamroni juga ikut bersama Rindu. Sosok yang terlihat dalam video viral mengenakan jaket hitam dan kaus putih.

Ketiganya pun bertandang bersama untuk melakukan pengobatan alternatif.

"Iya Pak Zamroni ada masalah matanya katarak (berobat juga ke Bali). Jadi dijemput Pak Zamroni juga sama ajudannya dia kan," sambung Hasan.

 

4 dari 6 halaman

Terbang Satu Pesawat

Hasan mengatakan ketiganya dalam sat penerbangan yang sama. "Bertiga sama suaminya. Makanya suaminya kena periksalah," papar Hasan.

Kuasa Hukum Anggiat, Clanse Pakpahan memastikan, bahwa Zamroni ada bersama Anggiat saat tiba di bandara. Bahkan perwira berpangkat Brigjen itu, juga berusaha melerai keributan antara Anggiat dan ibu dari Arteria.

"Ada (Zamroni)," katanya.

Apakah Zamroni berusaha melerai?

"Ada dia begini (menahan dengan tangan), seperti di video," kata Clanse.

5 dari 6 halaman

Hubungan Anggiat dengan Brigjen Zamroni

arteria bongkar perintah seram wanita ngaku anak jenderal
Instagram @ahmadsahroni88 ©2021 Merdeka.com

Clanse juga menjelaskan bahwa Anggiat sebelumnya adalah seorang pengacara. Ia sempat bekerja di kantornya setelah menamatkan pendidikan Starata I Hukum.

"Di kantor saya sebagai kerabat, kebetulan saja setelah dia selesai sarjana hukum, ikut saya beberapa tahun kerja sebagai advokat saya," terang Clanse Pakpahan di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11).

Setelah menikah dengan Lettu Bayu, Anggiat tidak lagi bekerja sebagai pengacara. Clanse juga menyebutkan jika hubungan Anggiat dan Zamroni adalah sepupu.

"Namun setelah dapat suami, dia ikut suaminya. (Letnan Bayu) benar. (Brigjen Zamroni) enggak ada. Dia sepupu," kata Clanse.

6 dari 6 halaman

Wanita Ngaku Anak Jenderal Cabut Laporan

Anggiat Pasaribu telah mencabut laporan kasus perselisihan cekcok dengan anggota DPR Arteria Dahlan.

"Mencabut laporan sudah," ujar pengacara Clanse kepada wartawan.

Clanse menerangkan alasan pihaknya mencabut laporan. Lantaran persoalan itu tak seharusnya diselesaikan di ranah hukum. Terlebih lagi, ia menilai tak ada persoalan krusial dari kasus tersebut.

"Jadi semua sudah, kawan-kawan dan masyarakat supaya tahu, hal-hal seperti ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum. Tidak ada yang krusial. Ini biasa senggolan. Ini masalah perilaku dan adab," papar Clanse.

Sebelumnya, anggota DPR Arteria bersama ibunya terlibat adu mulut dengan seorang wanita. Wanita itu mengaku anak jenderal bintang tiga. Yang tak kalah mengejutkan lagi, wanita itu pulang dengan dijemput mobil berpelat TNI Angkatan Darat milik Kodam Jayakarta.

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini