Menengok Sejuknya Rumah Sissy Pricillia dan Rifat Sungkar, Luas dan Asri

Kamis, 28 November 2019 13:18 Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Menengok Sejuknya Rumah Sissy Pricillia dan Rifat Sungkar, Luas dan Asri Sissy Pricillia. ©2019 Instagram Sissy Pricillia

Merdeka.com - 9 tahun membina rumah tangga, Sissy Pricillia dan Rifat Sungkar jauh dari gosip. Keduanya selalu terlihat romantis dan harmonis hingga saat ini.

Jarang disorot media membuat rumah pasangan ini tak diketahui publik. Terakhir 2016 lalu, Sissy dan Rifat sempat menunjukkan betapa sejuk dan asrinya rumahnya di salah satu program acara TV.

Rumah Sissy dan Rifat cukup luas, terlebih di bagian halamannya. Gaya arsitekturnya minimalis, begitu pula desain interiornya yang sederhana dan rapi.

Penasaran bagaimana rumah pasangan selebriti ini? Berikut potret rumah Sissy Pricillia yang berhasil kami rangkum.

1 dari 4 halaman

Halaman Rumah yang Luas

Melihat wawancara yang dilakukan Indra Herlambang di salah satu acara di GTV 2016 lalu, rumah Sissy tampak sejuk dan asri. Lengkap dengan halaman hijau yang luas, bahkan ayam-ayam peliharaan mereka bebas berlarian.

2019 Youtube GTV

Di beberapa unggahan Instagram Sissy, ada foto yang menunjukkan betapa luas dan asrinya halaman rumahnya. Artis kelahiran 1984 ini berpose bersama adiknya, Vanesha dengan latar halaman hijau yang asri.

2019 Instagram Sissy Pricillia

Ada lagi unggahannya, saat merayakan ulang tahun sang anak. Sissy dan Rifat memasang mainan dan mendekor halaman rumah mereka bak pesta kecil, lengkap dengan meja, kursi dan mainan balon.

2 dari 4 halaman

Dominasi Warna Putih

Gaya arsitektur minimalis rumah Sissy sangat cocok dengan dominasi warna putih. Dari dinding hingga perabotan rumah, mayoritas berwarna putih.

2019 Youtube GTV


Sissy dan Rifat adalah orang yang menyukai kerapian dan kebersihan. Inilah yang menjadi alasan mengapa rumah pasangan ini begitu bersih dan tertata rapi.

Ibu dua anak ini juga tak mau ribet dengan interior yang muluk-muluk. Ia lebih memilih interior sederhana dan cocok untuk konsep rumahnya yang minimalis.

3 dari 4 halaman

Ruang Khusus Menyimpan Makanan

Di antara banyaknya ruangan di rumah Sissy dan Rifat, ada satu ruangan khusus menyimpan makanan yang letaknya tak jauh dari dapur. Indra Herlambang terkejut melihat isi ruangan tersebut.

2019 Youtube GTV


"Komplit banget, kayak minimarket," kata Indra. Sissy menjelaskan kalau semuanya memang sengaja ia susun sedemikian rupa. Bahkan, ibu dua anak ini juga mencatat persediaan apa saja yang ada di dalam ruangan tersebut.

Ada kurang lebih tiga rak ukuran sedang yang penuh dengan makanan, dari minuman kemasan, hingga makanan ringan, semua tersedia di ruangan itu.

4 dari 4 halaman

Ruang Khusus Mainan Lego

Ada satu ruangan lagi yang tak kalah unik. Masih dengan dominasi warna putih, ruangan berukuran kurang lebih 3x5 meter ini dipenuhi banyak mainan.

2019 Youtube GTV


Di tengah ruangan, ada meja panjang yang di atasnya terdapat sebuah miniatur perkotaan yang dibuat dari lego. Sissy mengaku kalau ia mulai tertarik mengoleksi lego sejak ia melahirkan anak pertamanya, El Mayka.

Mulai saat itu, Sissy dan Rifat mulai menambah koleksi mainan lego mereka. Semuanya tersusun rapi dan dibuatkan miniatur yang berhasil membuat Indra Herlambang terkagum-kagum.

[snw]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini