Lihat Aksi Bang Jago Palak Sopir Ojol Sampai Didorong, Ujungnya Menunduk Malu

Kamis, 2 Desember 2021 08:25 Reporter : Mutia Anggraini
Lihat Aksi Bang Jago Palak Sopir Ojol Sampai Didorong, Ujungnya Menunduk Malu Bang Jago Palak Sopir Ojol Sampai Didorong. Instagram @gojek24jam ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Siapa saja tak seharusnya melakukan tindakan gegabah dan keji terhadap sesama. Jika terjadi, ada konsekuensi yang harus ditanggungnya sendiri.

Seperti momen seorang pria nekat yang berikut ini. Seolah tak peduli dengan akibatnya, ia justru bertindak sewenang-wenang hingga turut menyebabkan publik geram.

Nekat melancarkan aksi memalak seorang pengemudi ojek online (ojol) di pinggir jalan, pria tersebut langsung diamankan. Saat dihadapkan langsung dengan pengemudi ojol, ia tertunduk lesu.

Seperti apa kelanjutannya hingga membuat pria tersebut menjadi sorotan publik? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

2 dari 6 halaman

Pengemudi Ojol Dipalak

Mengadu nasib menjadi seorang pengemudi ojek online memang penuh dengan risiko. Jalanan menjadi area mengadu nasib. Tak peduli dengan berbagai kondisi, cuaca hujan atau panas bakal menjadi teman sehari-hari.

Begitu pula dengan berbagai ancaman tindak kejahatan yang dapat menimpa. Layaknya pria pengemudi ojek online di kawasan Kota Medan ini.

Tengah berada di pinggir jalan, ia seketika dihampiri seorang pria berkaos hitam. Usut punya usut, pria tersebut bekerja sebagai juru parkir yang hendak memalak secara paksa.

bang jago palak sopir ojol sampai didorong

Instagram @gojek24jam ©2021 Merdeka.com

"Bang ojol dipalak bang jago. Kejadian di kota Medan," dikutip dari akun Instagram @gojek24jam.

3 dari 6 halaman

Dorong Ojol

bang jago palak sopir ojol sampai didorongInstagram @gojek24jam ©2021 Merdeka.com

Pemaksaan sang juru parkir rupanya tak mendapatkan hasil yang diharapkan. Tak ada reaksi menggembirakan dari sang korban untuk mau memberikan sejumlah uang.

Sang pelaku kian meradang. Ia tak kuasa menahan emosi saat menatap sang pengemudi ojol.

Dengan nada tinggi, ia pun mendorong korban hingga hampir terjatuh dari sepeda motor. Beruntung, korban mampu menghalau sehingga tak terjadi luka serius.

4 dari 6 halaman

Diciduk Petugas

Selang beberapa waktu, kedua pihak lantas diamankan pria berseragam cokelat. Dipertemukan di sebuah ruangan kecil, baik korban maupun pelaku berdiri berhadapan satu sama lain.

Tertunduk lesu, sang juru parkir tersebut langsung diberi pesan menohok lantaran korbannya tak menuntut sanksi berat.

"Kita gak memberatkan abang karena kita masih punya hati, karena dia (pengemudi ojol) juga gak terluka. Kalau dia ada luka, mungkin abang berat," terang pria berseragam di sebelah pelaku.

5 dari 6 halaman

Solusi Berdamai

Permasalahan tersebut berujung damai. Korban yang masih mengenakan jaket ojol tak segan untuk bersalaman dan menyatakan damai dengan pelaku.

bang jago palak sopir ojol sampai didorongInstagram @gojek24jam ©2021 Merdeka.com

"Salaman dulu bang," ujar pria di sebelah pengemudi ojol.

"Kita sama-sama cari makan, abang ojol cari makan, abang juga cari makan kan ya," tegas pria berseragam kembali.

6 dari 6 halaman

Publik Merasa Kesal

Lantaran aksinya, pelaku mendapatkan sorotan tajam. Publik merasa geram dengan perlakuannya kepada sang pengemudi ojol yang tidak pantas. Si pria itu berakhir dengan tak berdaya sama sekali.

"Yah lemah amat udah terciduk jadi loyo. Kat nya bang jago wkwkwkwk," kata akun @andi_gondil21

"Kok malah kaya ayam sayur, pasang muka melas," tulis akun @fian_ya

"Katanya jago, kok kicep," tanggapan akun @hi_salsha

"Lah kok loyo di situ, tadi garang," komentar akun @rianaditiia

Video

Berikut video selengkapnya yang menampilkan aksi seorang pria tengah berusaha melakukan tindak kejahatan terhadap pengemudi ojek online.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam)

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini