Lelah, Penjual Nasi Bebek Ini Ketiduran, saat Bangun Syok Kehilangan Uang & Motor

Selasa, 28 Juni 2022 12:53 Reporter : Mutia Anggraini
Lelah, Penjual Nasi Bebek Ini Ketiduran, saat Bangun Syok Kehilangan Uang & Motor Penjual Nasi Bebek Ini Ketiduran, Saat Bangun Syok Kehilangan Uang & Motor. Instagram @bekasi_24_jam ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Nasib malang menimpa seorang pria penjual nasi bebek di kawasan Cikarang Barat, Bekasi. Tengah berjualan, sejumlah barang berharga justru lenyap.

Mirisnya, hal tersebut terjadi saat dirinya terlelap. Kendati demikian, aksi sang pelaku berhasil terekam kamera CCTV lalu viral di media sosial.

Ada gerak-gerik pelaku yang membuat publik geram. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 6 halaman

Penjual Nasi Bebek Alami Pencurian

Melansir dari akun Instagram @bekasi_24_jam, aksi pencurian diketahui terjadi di sebuah warung nasi bebek. Warung yang tepatnya berlokasi di Kampung Kemurang RT 01 RW 04 Desa Cikedokan tersebut tak lain merupakan milik seorang pria bernama Deni Mulyono.

Diungkap, warung nasi bebek tersebut biasa beroperasi hingga pukul 1 dini hari. Kala itu, Deni disebut kelelahan hingga tertidur di lapak miliknya.

Saat itu lah, pelaku melancarkan aksi. Usai kejadian, Deni terbangun pada pukul 4 pagi dengan kondisi barang berharga miliknya lenyap digondol pelaku.

"Tapi, pas kejadian ia ketiduran. Ia terjaga sekitar jam 04.00, dan melihat sepeda motornya sudah tak ada di parkiran," demikian dikutip dari keterangan video.

3 dari 6 halaman

Detik-detik Pelaku Lancarkan Aksi

Namun, kejadian tak terduga itu berhasil terekam kamera CCTV yang terpasang di dalam warung. Dalam rekaman tersebut, terlihat jelas sosok sang pelaku yang mengenakan jaket hingga masker berwarna putih.

Tiba di lokasi, pelaku tak seketika melancarkan aksi. Terlihat beberapa waktu, dia mulai mengamati korban saat tertidur lelap di atas tikar.

Memastikan kondisi aman, pelaku seketika memberanikan diri. Mengambil satu buah tas lalu meninggalkan lokasi.

penjual nasi bebek ini ketiduran saat bangun syok kehilangan uang amp motor
Instagram @bekasi_24_jam ©2022 Merdeka.com

Hingga pelaku pergi dari lokasi, korban terlihat tak kunjung terbangun. Korban nampak tetap terlelap di warung nasi bebek miliknya yang masih dalam keadaan terbuka.

4 dari 6 halaman

Uang & Motor Lenyap

Alhasil, uang sejumlah Rp600 ribu berhasil dibawa pelaku. Diketahui, uang yang diletakkan di dalam tas tersebut merupakan hasil jerih payah korban dengan menjual nasi bebek.

"Kehilangan uang hasil jerih keringatnya senilai Rp 600 ribu beserta satu unit sepeda motor," demikian dikutip dari keterangan video.

penjual nasi bebek ini ketiduran saat bangun syok kehilangan uang amp motor

Instagram @bekasi_24_jam ©2022 Merdeka.com

Korban pun turut kehilangan satu unit sepeda motor miliknya yang digunakan pelaku saat kabur dari lokasi kejadian. Hingga saat ini, belum terdengar kelanjutan dari aksi pencurian yang berlangsung singkat tersebut.

5 dari 6 halaman

Banjir Doa

Melihat nasib sang korban membuat publik turut merasa iba. Mulai dari doa hingga dukungan terus dituliskan publik bagi kehidupan sang penjual nasi bebek usai mengalami kejadian tak terduga tersebut.

"Semoga Allah gantikan dengan rezeki yang berlipat Ganda. Amin ya Allah," tulis akun @dimaliam309

"Semoga dikembalikan kembali rezeki yang berlimpah ya bang," tulis akun @fajarzaidanzakyzaidan

"Kasihan abangnya.. Semoga dapat gantinya lebih dari yang dicuri ya bang," tulis akun @mas_alvinrmd

"Ya Allah, keterlaluan banget," tulis akun @fitrip_95

6 dari 6 halaman

Video

Hingga saat ini, video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut masih terus ditonton warganet. Bahkan, dukungan hingga doa turut disematkan.

Berikut video selengkapnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BEKASI DALAM GENGGAMAN (@bekasi_24_jam)

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini