Kumpulan Kata-Kata Lucu yang Bisa Bikin Ngakak Setiap Saat

Sabtu, 1 Agustus 2020 11:19 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Kumpulan Kata-Kata Lucu yang Bisa Bikin Ngakak Setiap Saat Ilustrasi tertawa. ©Shutterstock.com/Djomas

Merdeka.com - Kumpulan kata-kata lucu bisa dijadikan sebagai hiburan untuk menghilangkan penat setelah seharian lelah beraktivitas. Membaca kumpulan kata-kata lucu yang menggelitik bisa dijadikan sebagai obat yang mujarab untuk menghilangkan stres.

Berikut merdeka.com merangkum kumpulan kata-kata lucu yang bisa menghibur hari-harimu dilansir dari berbagai sumber:

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Tentang Kehidupan

  1. "Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah."
  2. "Mau mandi males, harus jalan ke kamar mandi, ada toilet online nggak yah biar dianterin."
  3. "Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan."
  4. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."
  5. "Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatiaan."
  6. "Hidup itu seperti taksi. Argonya tetap berjalan walau kendaraannya berjalan atau berhenti."
  7. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga."
  8. "Tes adrenalin, datang ke nikahan mantan."
  9. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."
  10. "Kalau ada yang nyari aku, suruh cari di google."
  11. "Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."
  12. "Aku disini kamu di sana, kamu sama dia, nah aku sama siapa?"
  13. "Belajar dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit, tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."
  14. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."
  15. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang iya iya kamu."
  16. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."
  17. "Minjem pacar bentarlah buat malam minggu doang bisa kan? Haha."
  18. "Jadilah seperti nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya."-Katherine Gaskin
2 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Kehidupan 2

 

  1. "Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Nggak bakalan laku."
  2. "Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar nggak numpuk."
  3. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."
  4. "Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan sampai sebelum dia melunasi utangnya."
  5. "Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa."
  6. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."
  7. "Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.
  8. "Pada dasarnya orang nyebelin itu dikangenin, jadilah orang yang nyebelin siapa tahu putus beneran."
  9. "Aturan lima untuk lima. Jika suatu hal tidak akan berguna untukmu dalam lima tahun ke depan, jangan menghabiskan waktu lebih dari lima menit mengurusi hal itu."
  10. "Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat."
  11. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."
  12. "Ikhlas itu kayak keset. Diinjek-injek tetap welcome."
  13. "Jangan biarkan temanmu sendirian. Terus ganggu dia."
  14. "Kamu mau menjadi seorang penyiar radio ya? Habisnya kamu selalu menyiarkan gelombang cinta di hatiku."
  15. "Berantemnya orang yang sedang cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan kalau hubungan sudah berakhir."
  16. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!"
  17. "Aku janji nggak akan nakal lagi, kalau aku nakal, nanti aku janji lagi."
  18. "Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus diterima dengan tawakal dan dengan iman yang tebal."
  19. "Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi."
  20. "Aku nggak tahu siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang miss u so much aku."

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Tentang Mantan

  1. "Mantan itu seperti flasdisk sudah dihapus meski udah berulangkali."
  2. "Itu pahlawan atau mantan, kok dikenang terus."
  3. "Namun masih ada keberadaannya di recycle bin."
  4. "Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja."
  5. "Mantan itu lawan katanya obat. Obat yang pait aja nyembuhin, masa mantan yang kelihatan manis malah nyakitin."
  6. "Mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran suatu saat akan reuni lagi."
  7. "Kalau sudah MANTAP: menikahlah! Kalau sudah MANTAN: lupakanlah!"
  8. "Kalau ada mantan yang nanya kok nggak malam mingguan, mending pura-pura tuli aaja, selesai."
  9. "Mantan itu orang yang bisa bikin kamu jomblo."
  10. "Dinyatakan lulus CPNS, seorang jomblo mencorat-coret wajah mantannya."
  11. "Mantan itu seperti benang putus, walau bisa disambung meninggalkan bekas."
  12. "Di balik seseorang yang hidup sukses, ada banyak mantan yang telah menyesal."
  13. "Terimakasih untuk luka yang telah kau beri. Semuga suatu daat mendapatkan balasan yang setimpal ya. Kalau waktu itu tiba, semoga kamu kuat."
  14. "Kamu pacar apa sandal jepit. Gampang banget diambil orang."
  15. "Pernahkan kamu melihat mantan dan bertanya ‘apa aku mabuk selama menjalin hubungan?"
  16. "Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue."
  17. "Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni."
  18. "Mantan itu seperti mendelete file atau data."
4 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Tentang Uang

  1. "Sewangi-wanginya bau parfum jauh lebih wangi bau uang baru."
  2. "Serem ngeliat isi dompet isinya Pattimura nodongin golok."
  3. "Uang seribu lecek juga masih laku, masa kamu nggak laku-laku."
  4. "Tanggal tua liat label kemasan air mineral warna biru kaya liat lima puluh ribuan."
  5. "Merdeka dengan Soekarno dan berjuang dengan Pattimura."
  6. "Uang memang tidak menjamin kebahagiaan, tapi tidak punya uang lebih tidak terjamin lagi."
  7. "Sakit itu, ketika mau ngasih uang parkir dua ribu, tapi tanpa sadar ngasih dua puluh ribu. Kenapa juga warna dan bentuknya sama gitu."
  8. "Anda butuh dana segar? Sama!”
  9. "Uang nggak dibawa mati, tapi kalau nggak ada rasanya mau mati."
  10. "Lembaran uang itu bukan segalanya, masih ada kartu kredit dan lainya."
  11. "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya."
  12. "Hanya bisa mengheningkan cipta, ketika para pahlawan di dompet pada kabur."
  13. "Isi dompet tinggal KTP sama SIM. Kayaknya ada yang kurang."
  14. "Jangan remehkan uang receh, karena dia selalu membantumu di saat-saat sulit."
  15. "Jika kamu meletakkan pisang dan uang di depan monyet, pasti si monyet bakal pilih pisang. Dia gak tahu aja, uang bisa beli pisang yang lebih banyak. Untung gua bukan monyet."
  16. "Hidup itu jangan banyak gaya, tapi banyak uang."
  17. "Ketika seseorang berusaha menjauh dari kamu, jangan biarkan sebelum ia melunasi utang-utangnya.
  18. "Obat macam-macam penyakit adalah obat merah cap dua bapak-bapak, Soekarno-Hatta."
5 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Tentang Uang Dalam Bahasa Jawa

  1. Wong Jowo kui joss, bensin dadi bengsin, coklat dadi soklat, sayur dadi jangan, utang dadi lali." (Orang Jawa itu joss, bensin jadi bengsin, coklat jadi soklat, sayur jadi jangan, utang jadi lupa.)
  2. "Duh Gusti aku ndak nyuwun muluk-muluk, aku nyuwun duit sing kathah" (Ya Tuhan, aku tidak minta muluk-muluk, aku minta uang yang banyak)
  3. "Aku wis tau sugih, tapi gur sedino pas gajian." (Aku sudah pernah kaya, tapi cuma sehari waktu habis gajian.)
  4. "Duit kok koyo tamu, mung numpang mampir." (Uang itu seperti tamu, cuma numpang mampir)
  5. "Golek duit iku gampang, olehe sing angel." (Cari uang itu gampang, dapatnya yang susah)
  6. "Dosa sing paling menyedihkan kui dosa sambat ra due duit." (Dosa yang paling menyedihkan itu dosa mengeluh tidak punya uang.)
  7. "Waktu adalah uang, nek kancamu mbok jek raiso berarti lagi radue duit." (Waktu adalah uang, kalau temanmu diajak pergi tidak bisa berarti lagi gak punya uang.)
  8. "Koe butuh duwit? Mreneo nangis bareng." (Kamu butuh uang? Sini nangis bersama)
  9. "Kula ngertos nek rejeki niku mung titipan. Tapi Gusti, mbok nek nitip kathah sekedhik." (Saya tahu kalau rejeki itu cuma titipan. Tapi Tuhan, kalau nitip yang banyak aja)
  10. "Dompetku koyo brambang, nek dibuka marai brebes mili mripate." (Dompetku seperti bawang, kalau dibuka bikin nangis.)
  11. "Sing penting gaya disek, perkoro duit ki gampang, golek utangan." (Yang penting sombong dulu, masalah uang itu gampang, cari hutang)
[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini