Kumpulan Doa Islami Supaya Lekas 'Move On', Lengkap dengan Latin dan Artinya

Selasa, 23 Februari 2021 10:47 Reporter : Kurnia Azizah
Kumpulan Doa Islami Supaya Lekas 'Move On', Lengkap dengan Latin dan Artinya Ilustrasi berdoa. ©Shutterstock

Merdeka.com - Menapaki jenjang baru sebagai pasangan suami-istri, tentu telah melalui berbagai rintangan yang menguji. Suka dan duka akan silih berganti mengiringi perjalanan biduk rumah tangga. Termasuk beranjak dari kenangan mantan. Sosok yang pernah dicintai atau mencintai, terkadang kembali mengetuk hati. Anak kekinian menyebutnya 'belum bisa move on'.

Mengetahui bahwa cinta merupakan urusan hati, tak jarang ada yang merasa sulit mengendalikan. Ada saja keinginan untuk menghubungi mantan, mengaku sebagai teman. Namun seiring berjalannya waktu, mulai tumbuh cinta yang baru. Hingga lupa dengan pasangannya saat ini. Tegaskan pada diri untuk membatasi pada pertemanan saja.

Sebagai umat Islam, alangkah baiknya memohon perlindungan Allah SWT dalam memantapkan hati. Supaya tidak mudah terjerumus nafsu dan godaan kenikmatan duniawi. Menjalin hubungan dengan mantan, dikhawatirkan akan memicu perselingkuhan. Demi menjaga hubungan baru yang harmonis, bisa dengan mempertebal keimanan dan memanjatkan doa-doa khusus.

Berikut kumpulan doa Islami supaya bisa lekas melupakan mantan dan move on.

Baca Selanjutnya: Masalah Hati dalam Hadis...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini