Kisah Pria Iseng Berdoa Depan Kabah, Tak Disangka Hitungan Menit Doa Dikabulkan

Senin, 29 November 2021 08:34 Reporter : Billy Adytya
Kisah Pria Iseng Berdoa Depan Kabah, Tak Disangka Hitungan Menit Doa Dikabulkan Kisah Pria Iseng Berdoa Depan Kabah, Tak Disangka Hitungan Menit Doa Dikabulkan. Instagram/wowunix©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Setiap orang yang berangkat ibadah ke Tanah Suci pasti memanjatkan doanya masing-masing. Sebuah kisah menarik datang dari seorang pria yang sempat mengetes doa di depan Kabah.

Hanya dalam hitungan menit, doa tersebut nyatanya langsung dikabulkan oleh Allah SWT. Lalu sebenarnya doa apa yang disampaikan oleh pria tersebut?

Simak lanjutan ulasan berikut beserta video viralnya.

2 dari 6 halaman

Penasaran dan Iseng ingin Doa di Depan Kabah

Seorang pria belum lama ini membagikan cerita menariknya ketika sedang beribadah di Tanah Suci. Awalnya ia mengaku bahwa dirinya benar-benar penasaran ingin berdoa di depan Kabah.

Lebih lanjut, ia bercerita bahwa rasa penasaran tersebut membuat pria ini mempraktikkan doa langsung di depan Kabah sembari jalan mengitari lantai tawaf.

kisah pria iseng berdoa depan kabah tak disangka hitungan menit doa dikabulkan
Instagram/wowunix©2021 Merdeka.com

"Nih gue ada cerita, ini cerita gue dulu menjelang adzan Subuh di Masjidil Haram tahun 2017 waktu bulan puasa. Ceritanya dulu gue mau iseng ngetes kualitas doa gue di depan Kabah," paparnya seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @wowunix.

3 dari 6 halaman

Panjatkan Doa Ingin Lihat Muadzin dan Imam Masjidil Haram.

Ia mengatakan bahwa saat itu dirinya berdoa ingin melihat seorang muadzin Masjidil Haram adzan. Ia memanjatkan doa itu sembari jalan saat menjelang adzan Subuh.

Selain itu ia juga ingin melihat sosok Imam Masjidil Haram yang berjalan ke tempat dirinya mengimami para jemaah.

kisah pria iseng berdoa depan kabah tak disangka hitungan menit doa dikabulkan
Instagram/wowunix©2021 Merdeka.com

"Ya Allah saya ingin lihat Muadzin Masjidil Haram adzan ya Allah, mumpung mau adzan Subuh ya Allah. Ya Allah gue juga mau lihat imam Masjidil Haram jalan ke tempat dia ngimam," ungkap dia.

4 dari 6 halaman

Doa Langsung Dikabulkan dalam Satu Menit

Sungguh ajaib, doa yang dipanjatkan oleh pria ini di depan Kabah benar-benar manjur. Hanya dalam hitungan satu menit saja doa tersebut langsung terkabul.

Dijelaskan olehnya, ia tak sengaja menabrak salah seorang pria tinggi dengan menggunakan nametag yang kemudian menawarkan semua doa yang baru saja terucap dari bibirnya. Ia pun kemudian dibantu oleh pria dengan kalung nametag itu ke tempat di mana bisa melihat Muadzin dan Imam Masjidil Haram.

kisah pria iseng berdoa depan kabah tak disangka hitungan menit doa dikabulkan
Instagram/wowunix©2021 Merdeka.com

"Enggak ada dalam satu menit, gue gak sengaja nabrak om-om Arab dan tanya apakah kamu mau melihat Muadzin adzan? Ya Allah gue kaget apa ini orang bisa baca pikiran gue," paparnya sembari terharu dan berhasil melihat seorang muadzin serta imam masjidil Haram.

5 dari 6 halaman

Bikin Netizen Terharu

Cerita yang dibagikan oleh pria beruntung ini begitu mendapatkan perhatian baik dari para netizen. Banyak dari mereka yang dibuat terharu dan ingin berangkat ke Tanah Suci.

"Yaa allah, pingin dikasih kesempatan naik haji yaa allah. Umroh juga," tulis komentar @emmy_fahlifi.

"Masyaallah...😫😫 Gw pengen umroh sendirian nangis tobat sejadi2nya depan kabbah 😭," lanjut @vnsen4a.

"MasyaAllah semoga kita semua bisa ibadah ketemu imam dan muadzin disana aamiin.🤲," papar @fiskayanti.

"MasyaAllah...ikut berkaca2 bang..g kebayang gimana perasaan saat itu," timpal @dhyasmahadika.

6 dari 6 halaman

Video Viral

Momen pria membagikan cerita menariknya saat doa terkabul hanya dalam hitungan menit di depan Kabah ini terekam dalam video viral.

Berikut video viral selengkapnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by wow unik (@wowunix)

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini