Keren, Detik-detik Wanita Ini Bongkar Celengan Isinya Bikin Melongo

Selasa, 28 Juni 2022 10:15 Reporter : Billy Adytya
Keren, Detik-detik Wanita Ini Bongkar Celengan Isinya Bikin Melongo Keren, Detik-detik Wanita Ini Bongkar Celengan Isinya Bikin Melongo. TikTok/Teh Eneng Alang©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Menabung adalah salah satu kegiatan yang sangat menguntungkan di masa mendatang. Hasil tabungan akan menjadi dana penyelamat ketika ada keperluan mendadak atau tak diduga.

Seperti wanita satu ini yang sangat disiplin menabung di sebuah celengan. Bahkan ketika celengan sudah penuh, jumlahnya benar-benar sangat mengejutkan.

Momen itu dibagikan dalam sebuah video viral yang menarik perhatian. Penasaran? Simak lanjutan ulasan detik-detiknya membongkar celengan.

2 dari 5 halaman

Ungkap Tabungan Harus Lebih Keren daripada Gaya Hidup

Seorang wanita belum lama ini membagikan sebuah momen ketika sedang membuka celengan hasil dia menabung. Ia mengungkapkan jika tabungan harus lebih keren dibandingkan dengan gaya hidup yang dimilikinya.

keren detik detik wanita ini bongkar celengan isinya bikin melongo
TikTok/Teh Eneng Alang©2022 Merdeka.com

Ia mengaku tak pernah malu jika gaya hidupnya biasa saja dan tidak keren. Lebih lanjut ia memberikan sebuah pernyataan menohok yang membuat publik sadar akan pentingnya menabung.

"Aku malu kalau aku butuh duit terus duitnya enggak ada terus harus minjem," papar dia seperti nampak dalam unggahan video akun TikTok Teh Eneng Alang.

3 dari 5 halaman

Bongkar celengan, Jumlah Isinya Bikin Melongo

Ia memberikan sebuah pernyataan menohok soal tabungan tersebut sembari mencoba membongkar celengannya yang sudah penuh. Rajin menabung, isi dalam celengan milik dia jumlahnya begitu mengejutkan.

keren detik detik wanita ini bongkar celengan isinya bikin melongo
TikTok/Teh Eneng Alang©2022 Merdeka.com

 

Wanita ini menabung dengan uang berjumlah pecahan  Rp100 ribu dan hasilnya pun sangat menakjubkan. 

"Wow," kata si wanita saking tak menyangka jumlah tabungannya begitu banyak.

4 dari 5 halaman

Jadi Sorotan

Momen wanita membongkar hasil tabungannya tersebut sontak berhasil menarik perhatian dan menjadi sorotan. Banyak dari publik yang meninggalkan komentar.

keren detik detik wanita ini bongkar celengan isinya bikin melongo

TikTok/Teh Eneng Alang©2022 Merdeka.com

"Kok gw gak bisa ya nabung kek gitu
tiap nabung jangankan penuh baru 1/4 celengan aja udah kegatelan dibuka," tulis @lliituluuuuuu.

"Satu toples astor, nabung wang gopean dibongkar cuma 300rbuan lebih dikit mayan lah wkwkwk," papar @nena_senja.

"Gue ga bisa nabung :') pendapatan kecil pengeluaran gede, dan gue adalah tulang punggung keluarga," lanjut @gffrmdnpramono.

"Ga di incer tuyul ya.. hehe..," timpal @gamaprast.

5 dari 5 halaman

Video Viral

Seorang wanita yang memamerkan hasil tabungan dan mengungkap sebuah pernyataan menohok soal menabung tersebut terekam dalam sebuah video viral.

Berikut adalah video viral selengkapnya.

@enengalangtea

 

♬ original sound - Maya Septha

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini