Kelakuan Pengendara Parkir Seenaknya Ini Bikin Geleng-Geleng

Senin, 9 Desember 2019 09:25 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Kelakuan Pengendara Parkir Seenaknya Ini Bikin Geleng-Geleng Pengendera Parkir Seenaknya. Instagram @markirterus ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjadi salah satu negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia, membuat Indonesia juga memiliki jumlah kendaraan pribadi yang sangat banyak. Hampir setiap orang memiliki setidaknya satu kendaraan. Baik itu motor ataupun mobil pribadi.

Sayangnya, masih banyak pula masyarakat yang melanggar aturan lalu lintas yang berlaku. Melihat contoh kecilnya saja, begitu banyak pengendara parkir seenaknya sendiri. Bahkan ada pula yang menyabotase jalan khusus untuk para pejalan kaki.

Penasaran dengan pengendara parkir seenaknya? Langsung saja simak informasi yang dihimpun dari akun Instagram @markirterus berikut ini.

1 dari 5 halaman

Berasa di Parkiran Pesawat

"Lega banget kaya parkiran pesawat, ???," tulis akun @markirterus.

Unggahan foto tersebut langsung saja dibanjiri komentar oleh netizen Indonesia. Beberapa di antaranya seperti berikut ini.

 /></p>
<p style=Instagram @markirterus 2019 Merdeka.com

"Mungkin dia mikir kalo karimun muat 3 gan ???," ucap akun @pratamaray76.

"Yg punya bagong itu tadi ber 3 sama temen, temen nya uda balik, eh kena jepret?," canda akun @hadisubrotoahm.

"Msh berpikir positif...drivernya pasti emak2." canda akun @donihadipurnomo.

2 dari 5 halaman

Merah Putih Yang Terpisah

"Merah Putih itu harus bersatu agar kuat dan menang yaa gaeess, seperti atlet Sea Games yang lagi berjuang untuk Merah Putih,
???? Jangan sampai mau Merah Putih terpisah jauh, nanti jadinya borooss, yang laen jadi gak bisa markir, ??," tulis akun Instagram @markirterus.

Tingkah laku yang bikin geleng-geleng kepala tentu saja tidak akan pernah lepas oleh komentar warga +62. Begitu pula dengan foto di atas.

 /></p>
<p style=Instagram @markirterus 2019 Merdeka.com

"Yang putih rasa mobil gede takut mepet tiang yang merah rasa mobil kecil mepet mobil org," tulis akun @omegalluul.

"Yg merah kayaknya serba salah mau mepet kanan atau kiri tetep ngak pas..." tulis akun @firman_pho.

"Kadang yg bikin garis jg kebangetan...kl ngikutin garis ga bisa buka pintu..." ungkap akun @fulvianevan.

3 dari 5 halaman

Dikira Macet, Ternyata ...

"Kirain lagi macet beneran, ternyataa e ternyataaa.....Ternyataa karna ada yang kurang paham makna P Coret,???," ungkap akun @markirterus.

Sama seperti lainnya, netizen berlomba-lomba untuk menyampaikan pendapatnya mengenai foto unggahan tersebut.

 /></p>
<p style=Instagram @markirterus 2019 Merdeka.com

"Indonesia darurat baca (dari dulu) sekarang ditambah darurat parkir bener?," tulis akun @yohan_vr41.

"Dishub @dishubdkijakarta tolong ditertibkan ini..setiap hari kerja lewat sini macet menghambat karir gara gara beginian," ungkap akun @janskiiy.

4 dari 5 halaman

Tampaknya Sang Sopir Lagi Kebelet

"Markirnya kenapaa sih, kebelet lagi?? ???," ungkap akun itu juga.

Beragam komentar mewarnai kolom unggahan foto tersebut.

 /></p>
<p style=Instagram @markirterus 2019 Merdeka.com

"Drivernya pake androk," tulis akun @donihadipurnomo.

"Mobil bagus ga diimbangi skill parkir yang bagus," ujar akun @ananta.bp.

"bikin stiker bahan hvs trs tulisannya "maaf lagi latihan parkir" trs ditempet dikaca driver setiap kali nemu ginian dosa gk sih? pen banget bikin," tanya akun @ardisanjayaa.

5 dari 5 halaman

Mobil Mewah, Parkir Sembarangan

Lagi dan lagi, mobil mewah tertangkap bidikan kamera melakukan tindakan parkir sembarangan. Tidak tanggung-tanggung, mobil mewah tersebut parkir di atas trotoar, tempat khusus untuk pejalan kaki.

"Wujud #begaltrotoar dan jarah fasum jalanan, Trotoar dan rambu lalinpun bagai angin lalu, ???," ungkap akun @markirterus.

 /></p>
<p style=Instagram @markirterus 2019 Merdeka.com

"Mobil mewah, tapi otak miskin," tulis akun @fadrianto.

"Plat nomor nya nga usah dtutup," geram akun @enovalen.

"Buset seri 7 kelakuany begitu ?," ujar akun @irfan_mif.

[tan]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini