Kata-Kata Bucin yang Lucu, Romantis dan Bikin Baper

Sabtu, 3 September 2022 12:03 Reporter : Muhammad Farih Fanani
Kata-Kata Bucin yang Lucu, Romantis dan Bikin Baper ilustrasi cinta anak. ©favim.com

Merdeka.com - Kata-kata bucin sering digunakan kalangan muda pada zaman sekarang. Bucin memiliki kepanjangan budak cinta. Bucin akhir-akhir ini memang menjadi istilah yang sangat populer. Kata-kata bucin juga seringkali dipakai oleh kalangan muda untuk sekadar bersenang-senang atau juga bisa diposting di media sosial.

Jatuh cinta memang membuat anak muda sekarang merasakan bucin. Tidak jarang mereka yang terbius oleh cinta dan menjadi budaknya kerap memperlihatkan perilaku tidak wajar sebagai bukti bahwa ia sangat mencintai pasangannya.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini Merdeka.com merangkum kata-kata bucin yang lucu, romantis, dan bikin baper.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Bucin Lucu

171 destriyana

©2014 Merdeka.com/Shutterstock/Sanit Fuangnakhon

Melansir dari laman Bola.com, kata-kata bucin pertama adalah kata-kata bucin lucu. Anda bisa memberikan kata-kata ini kepada pasangan untuk mendapatkan simpatinya. Pasangan Anda pasti akan terpesona karena kata-kata Anda.

1. Jika kamu suruh aku untuk melupakanmu, yang harus aku lakukan hanya pergi ke kantor Lurah dan buat surat keterangan tidak mampu.

2. Aku tanpa kamu, ibarat bakwan tanpa cabai rawit.

3. Buatku tak masalah kamu gendut karena di hatiku kamu selalu punya tempat.

4. Tuhan, jika dia bukan tercipta untukku, maka ciptakanlah dia hanya untukku. Kalau menurut Engkau dia benar-benar bukan jodoh untukku, tolong jangan kasih dia jodoh selain aku ya Tuhan.

5. Kamu tahu tidak micin apa yang selalu membuat kecanduan? Jawabnya mencintai kamusetiap saat sampai mati.

6. Kamu itu seperti tisu, pas aku menangis selalu bisa ngelap ingusku.

7. Fokusnya ke kamu aja, gak mau ke yang lain.

8. Cintaku ke kamu itu seperti kamera. Kalau udah fokus ke satu orang, yang lain pasti nge blur.

9. Jam tidurku hancur karena rinduku kepadamu.

10. Denganmu, begadangku menjadi ada artinya, meski hanya sebatas chatingan aja.

11. Cukup Antartika aja yang jauh di sana. Antartika mah jangan, ya.

12. Demi bisa bikin kamu senang, ngapel di tengah hujan badai pun pasti akan aku terjang.

13. Apa beda kamu dengan bantal? Kalau bantal buat kepala, kalau kamu buat isi kepalaku.

14. Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa 'wiuw wiuw wiuw'.

15. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.

16. Jaringan hilang aja aku cari-cari, apalagi kamu yang aku sayangi.

17. Kamu itu seperti kopi deh. Pahit-pahit, tapi bikin ketagihan."

18. Kamu tahu tidak apa alasanku jatuh cinta sama kamu? Kamu pasti gak tahu kan? Sama aku juga!

19. Kalau di matamu aku selalu saja salah, mungkin ada baiknya aku pindah ke hidungmu saja.

20. Manisnya es campur tambah susu, masih kalah manis sama senyum kamu.

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Bucin Romantis

166 destriyana
©2014 Merdeka.com/Shutterstock/kamomeen

Kata-kata bucin lucu memang masih menjadi andalan untuk membuat orang lain terkesima. Melansir dari laman Kapanlagi, ada juga kata-kata bucin lucu yang bikin romantis. Bagi orang yang mendengarnya, kata-kata ini bisa bikin orang terenyuh.

21. Aku tidak tahu apa itu cinta, sampai akhirnya aku bertemu denganmu. Tapi, saat itu juga aku tahu rasanya patah hati.

22. Aku tak peduli dengan cahaya yang perlahan pergi, namun aku hanya takut jika esok menjadi sepi.

23. Cinta tapi tak dianggap itu seperti sakit tapi tak berdarah.

24. Tersenyum bukan berarti bahagia, namun terkadang itulah cara terbaik untuk menyembunyikan hati yang sedang terluka.

25. Aku hanya penikmat senyummu, bukan pemilik, apalagi penyebab.

26. Aku masih menunggumu, menunggu centang biru yang tak lekas berbalas.

27. Lucinta Luna mulu, lucinta gue nya kapan?

28. PDKT nya hampir seabad, ternyata akhirnya Cuma jadi sahabat.

29. Jika fisik yang menjadi penilaian, untuk apa hati diciptakan.

30. Kenapa kamu terus membuat aku berharap.

4 dari 4 halaman

Kata-kata Bucin Lucu bikin Baper

169 destriyana

©2014 Merdeka.com/Shutterstock/Alones

Selanjutnya adalah kata-kata bucin bikin baper. Anda bisa memakai kata-kata bucin ini untuk membuat pasangan Anda merasa terbawa perasaan dan bisa terpesona dengan Anda.

31. Jatuh cinta kepadamu membuat mata hatiku semakin buta dan tersiksa.

32. Rela dikecewakan hanya demi bisa bertahan dengannya.

33. Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.

34. Aku masih seperti dulu.

35. Kamu yang di sana jaga hati ya.

36. Aku tak ingin yang lain harus kamu orangnya.

37. Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.

38. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan!

39. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.

40. Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku anter deh.

41. Lebih baik mundur meninggalkan luka, daripada bertahan menambah luka baru.

42. Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.

43. Mungkin aku bukan yang terbaik, namun setidaknya aku sudah mencoba.

44. Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisah yang baru lagi.

45. Aku rela menunggu meski kamu tak memberiku kabar. Bahkan aku sadar jika kamu ingin kamu tinggalkan.

46. Aku nggak bisa kalau kehujanan, tapi aku bisa kalau kehujanan cinta kamu.

47. Aku nggak rela kalau kamu demam, tapi aku rela kalau aku demam rindu sama kamu.

48. Ajari aku untuk pergi dengan begitu mudah.

49. Berhentilah, kamu berhak bahagia tanpa dia sekalipun.

50. Terlalu lelah hati ini membisikkan namamu.

[mff]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini