Jawaban Billy Mambrasar saat Dikritik Pedas Fadli Zon

Senin, 25 November 2019 10:11 Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Jawaban Billy Mambrasar saat Dikritik Pedas Fadli Zon Jawaban Billy Mambrasar. ©2019 Merdeka.com/ Twitter dan Instagram Billy Mabrasar

Merdeka.com - Kamis (21/11) lalu, Gracia Billy Mambrasar resmi ditunjuk Presiden Jokowi sebagai staf khusus Presiden bersama enam pemuda lainnya. Billy merupakan pemuda asal Papua yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Oxford, Inggris.

Sebelum diberi amanah menjadi staf khusus Presiden, nama Billy Mambrasar sempat diperkirakan akan menempati kursi menteri atau wakil menteri. Sosok dan kiprahnya di pemerintahan maupun politik memang masih pemula, tapi ia sangat optimis.

Keputusan Presiden Jokowi memilih staf khusus dari kalangan milenial ini menuai pro dan kontra. Tak sedikit politisi dan pengamat politik yang mengritik keputusan tersebut. Salah satunya politisi Gerindra, Fadli Zon.

Dalam cuitannya di twitter pada Sabtu (23/11), mantan wakil ketua DPR ini menyebutkan, "Stafsus Milenial Jokowi Cuma Pajangan, Lipstick Saja." Cuitan ini akhirnya sampai ke Billy Mambrasar, dan begini jawabannya.

Baca Selanjutnya: Fadli Zon: Stafsus Milenial Jokowi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini