Istri TNI Nangis gara-gara Pelakor, Ternyata Hanya Prank Ulang Tahun

Kamis, 6 Oktober 2022 12:49 Reporter : Muhammad Farih Fanani
Istri TNI Nangis gara-gara Pelakor, Ternyata Hanya Prank Ulang Tahun Istri TNI Nangis gara-gara Pelakor. ©2022 Merdeka.com/tiktok/apriliadpratamaap

Merdeka.com - Sebuah video di akun TiTok memperlihatkan seorang TNI yang menenangkan istrinya. Seorang perempuan yang berada di sebuah rumah tersebut terlihat menangis tersedu-sedu dan tak bisa dikontrol.

Video berdurasi satu menit itu lantas menjadi viral di media sosial. Pasalnya, narasi video yang dimunculkan di dalam video adalah bahwa sang TNI ketahuan sedang terlibat perselingkuhan.

Namun, ternyata itu hanya sebuah prank belaka. Prank itu adalah sebuah kejutan yang diberikan sang suami kepada istrinya karena sedang berulang tahun. Berikut ulasannya.

2 dari 6 halaman

Selingkuhan Datang dan Minta 40 Juta

istri tni nangis gara gara pelakor

©2022 Merdeka.com/tiktok/apriliadpratamaap

Seorang wanita di dalam video menangis tersedu-sedu. Dia tidak sanggup menerima kenyataan bahwa ternyata suaminya (yang merupakan anggota TNI) terlibat perselingkuhan.

Dalam narasinya, selingkuhan datang ke batalyon untuk meminta pertanggungjawaban. Sang 'pelakor' meminta uang sebesar 40 juta dan malam itu juga harus diberikan. Jika tidak, maka akan dilaporkan kepada komandan.

Mendengar hal itu, lantas seorang perempuan yang merupakan istri dari anggota TNI tersebut menangis tersedu-sedu dan seakan tidak percaya bahwa hal itu terjadi kepada dirinya.

3 dari 6 halaman

Prank Belaka

istri tni nangis gara gara pelakor
©2022 Merdeka.com/tiktok/apriliadpratamaap

Rupanya anggota TNI tersebut tidak benar–benar selingkuh. Ia hanya mengerjai istrinya karena pada hari itu, istrinya sedang berulang tahun. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan kejutan kepada istrinya.

Istri yang sebelumnya menangis tidak bisa menahan rasa bahagianya. Ia lantas menghapus semua air matanya dan berjalan keluar melihat orang-orang yang sudah bersiap untuk memberikan kejutan.

"Kena prank, kena prank," ucap seseorang yang merekam dan berada di balik kamera.

4 dari 6 halaman

Kejutan Ulang Tahun

istri tni nangis gara gara pelakor
©2022 Merdeka.com/tiktok/apriliadpratamaap

Setelah mengetahui bahwa itu prank. Sang suami mengajak istrinya untuk keluar rumah. Di luar, sudah bersiap puluhan orang dengan pakaian rapi dan menyanyikan lagu ulang tahun.

Lagu ulang tahun tersebut dinyanyikan oleh anggota TNI dan dilengkapi dengan tabuhan perkusi yang membuatnya semakin meriah. Sang istri terlihat menghapus air matanya dan tidak menyangka bahwa itu hanyalah sebuah prank untuk kejutan ulang tahunnya.

Di dalam video juga terlihat seorang pria muda yang membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala di atasnya. Dia juga ikut menyanyikan lagu ulang tahun kepada perempuan tersebut.

5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

istri tni nangis gara gara pelakor
©2022 Merdeka.com/tiktok/apriliadpratamaap

Melihat video tersebut, warganet pun tidak lupa untuk menuliskan komentarnya. Komentarnya pun beragam. Sebagian besar menganggap bahwa skenarionya sangat bagus dan berhasil.

"Terniat bikin pranknya,” tulis akun mamiut.

"Dunia terasa runtuh! Ternyata hanya keruntuhan cinta yang teramat sangat,” tulis akun RagaJaya.

"Sweet banget abangnya, samawa kayak dan abangnya,” tulis akun Libra.

6 dari 6 halaman

Video TNI Prank Istri

Momen tersebut tentu sangat mengejutkan sang istri. Video itu dibagikan oleh akun TikTok @apriliadpratamaap. Dan sudah mendapatkan likes sebanyak 461 ribu.

Berikut videonya:

@apriliadpratamaap Skenario ini sangat menegangkan , #pelakor # #suamiromantis❤️ ♬ suara asli  - apriliadpratamaap

[mff]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini