Istri Jenderal TNI Andika ke Rumah Babinsa, Nangis Lihat Kondisi Putra Anak Buah

Senin, 26 April 2021 08:29 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Istri Jenderal TNI Andika ke Rumah Babinsa, Nangis Lihat Kondisi Putra Anak Buah Hetty Andika Perkasa Berkunjung ke Rumah Babinsa. ©2021 Merdeka.com/Youtube TNI AD

Merdeka.com - Istri Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty baru-baru ini terlihat berkunjung ke rumah dinas Babinsa Koramil 03 Gondokusuman Yogyakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Hetty bertemu dengan Babinsa 03 Gondokusuman, Serda Tri Winarto dan sang istri. Selain itu, Hetty juga bertemu dengan anak-anak Serda Tri di rumah dinasnya.

Melihat kondisi dua orang anak Serda Tri yang membutuhkan perhatian khusus, Hetty tampak tak dapat menahan air matanya. Ia pun memberikan semangat pada Serda Tri dan istrinya.

Berikut ulasan lengkapnya.

2 dari 6 halaman

Istri Jenderal TNI Andika ke Rumah Babinsa

hetty andika perkasa berkunjung ke rumah babinsa
©2021 Merdeka.com/Youtube TNI AD

Dilansir dari channel Youtube TNI AD, Hetty Andika Perkasa terlihat mengunjungi rumah dinas Babinsa Koramil 03 Gondokusuman, Yogyakarta. Babinsa bernama Serda Tri Winarto dan sang istri, Yulmasniar F Kusuma tampak tak menyangka akan dikunjungi oleh istri Jenderal Andika itu.

"Enggak bayangin sama sekali, karena awalnya Bapak Dandim sama ibu datang ke sini, karena katanya kan memang tidak dikasih tahu, juga jangan terlalu berharap katanya. Sampai malam itu Ibu Dandim WA ngasih tahu kalau Ibu Kasad jadi ketemu. Enggak percaya sih sebenarnya," kata istri Serda Tri.

"Saya sangat senang sekali dapat dikunjungi dan dalam benak saya enggak kepikiran dapat kunjungan dari ibu," imbuh Serda Tri.

3 dari 6 halaman

Melihat Kondisi Putra Anak Buah

hetty andika perkasa berkunjung ke rumah babinsa
©2021 Merdeka.com/Youtube TNI AD

Saat Hetty datang ke rumah dinas Serda Tri, ia pun menyapa istri dan anak-anaknya dengan ramah. Berdasarkan keterangan unggahan, dua orang putra Serda Tri diketahui menderita sakit sehingga membutuhkan perhatian khusus.

Meski demikian, Serda Tri dan istri tampak sangat sabar dalam mengurus buah hatinya. Hal tersebut lantas membuat Hetty tersentuh.

4 dari 6 halaman

Nangis Lihat Kondisi Putra Anak Buah

hetty andika perkasa berkunjung ke rumah babinsa
©2021 Merdeka.com/Youtube TNI AD

Melihat kondisi putra Serda Tri dan istri, Hetty tampak tak dapat menahan air matanya. Ia pun memberikan semangat pada istri Serda Tri.

"Kamu kuat sekali, hebat," kata Hetty sambil mengelus pipi istri Serda Tri.

5 dari 6 halaman

Ungkapan Terima Kasih Serda Tri pada Hetty Andika Perkasa

hetty andika perkasa berkunjung ke rumah babinsa
©2021 Merdeka.com/Youtube TNI AD

Mendapat perhatian lebih dari istri Jenderal Andika, Serda Tri dan istri pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Saya sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak, enggak percaya sekali ibu datang ke sini menengok anak-anak saya. Saya berterima kasih telah dikuatkan untuk hati saya dan keluarga saya. Semoga ke depannya dalam momong anak saya itu kuat," ujar Serda Tri.

6 dari 6 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini