Irma Hutabarat Ajak Ibu & Kekasih Brigadir J ke Monas, Pesona Vera Curi Perhatian

Minggu, 2 Oktober 2022 11:00 Reporter : Mutia Anggraini
Irma Hutabarat Ajak Ibu & Kekasih Brigadir J ke Monas, Pesona Vera Curi Perhatian Irma Hutabarat. ©2022 Merdeka.com/liputan6.com

Merdeka.com - Belakangan, sosok kekasih beserta ibu dari almarhum Brigadir J muncul ke publik. Keduanya muncul ke publik menjelang persidangan.

Ibu sekaligus kekasih Brigadir J rupanya menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama aktivis wanita, Irma Hutabarat. Dalam kesempatan tersebut, sang kekasih mendiang pun menuai sorotan.

Penampilan serta wajah ayunya menjadi pusat perhatian. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Irma Hutabarat Unggah Momen Jalan-jalan

Belum lama ini, publik seolah tak henti-hentinya merasa takjub atas sosok Irma Hutabarat. Wanita jebolan Universitas Indonesia tersebut secara berani dan tegas nampak mengawal kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Ketua sekaligus pendiri Komunitas Civil Society Indonesia tersebut terus memberi dukungan moril. Secara khusus, mantan pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta itu mendampingi keluarga Brigadir J.

Belakangan, Irma kedapatan mendampingi kekasih serta ibu Brigadir J saat berkunjung ke Ibu Kota Jakarta.

Melansir dari salah satu unggahan pada akun Instagram pribadinya dalam @irmahutabaratofficial, Irma Hutabarat nampak berpose di halaman Monumen Nasional. Irma menyunggingkan senyuman.

3 dari 5 halaman

Ajak Kekasih & Ibu Brigadir J

Bukan hanya pesona Irma saja yang disorot dalam potret tersebut. Ada kedua sosok di samping kanan dan kirinya yang ikut mencuri perhatian.

Nampak Vera Simanjuntak turut menampilkan wajah tersenyum sembari berpose di samping kanan Irma. Sementara itu, ibu Brigadir J, Rosti Hutabarat juga ikut berpose.

Ketiganya nampak tersenyum saat mengabadikan potret bersama dengan latar belakang Monas di sisi belakang.

Dalam keterangan unggahan, Irma Hutabarat mengungkap jika momen tersebut merupakan salah satu penghiburan besar bagi ketiganya.

irma hutabarat ajak ibu amp kekasih brigadir j ke monas

Instagram/@irmahutabaratofficial ©2022 Merdeka.com

"Jalan Jalan Naik ke Puncak Monas. Penghiburan - Besar," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Sosok Vera Curi Perhatian

Berpose cantik dengan rambut terurai membuat sosok kekasih Brigadir J mencuri perhatian. Vera yang mengenakan kemeja merah muda sembari tersenyum itu disebut cantik.

Ketiganya pun tak luput mendapat banyak doa dari warganet. Tak lain, doa tersebut yakni soal kesehatan. Tak jarang pula ada yang menyebut jika melihat senyuman yang hadir di wajah keluarga Brigadir J merupakan suatu kebahagiaan tersendiri.

"Cantik banget ka Vera. Sehat-sehat semuanya," tulis akun @ellmysofiaa_official

"Cantik banget," tulis akun @mirna_chydan92

"Cantik banget pacarnya almarhum ya Inang," tulis akun @nonanindys

"Cantik yaa Pacar nya Brigadir J. Sehat-sehat untuk smuaaa," tulis akun @risa_cacah

"Senang lihat mereka tersenyum," tulis akun @jinggadinanty

5 dari 5 halaman

Vera Simanjuntak & Ibu Brigadir J Muncul

Bukan dalam kesempatan itu saja, Vera sebelumnya diketahui turut muncul ke publik menjelang persidangan digelar.

Vera Simajuntak muncul ke publik untuk pertama kalinya dan menyampaikan harapannya usai berkas perkara pembunuhan berencana sang kekasih dinyatakan lengkap atau P21.

vera simanjuntak pacar almarhum brigadir j

©2022 Liputan6.com/Herman Zakharia

Pacar almarhum Brigadir J, Vera Simanjuntak dan Keluarga Brigadir J memberikan keterangan kepada wartawan saat tiba di salah hotel di Jakarta, Kamis (29/9/2022). Kala itu, keluarga Brigadir J nampak didampingi sang kuasa hukum, Kamaruddin Simanjuntak.

Dalam kesemparan tersebut, Vera turut memberi keterangan. Sebelumnya, ayah dan ibu mendiang juga turut memberikan keterangan saat diwawancara.

 

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini