Intip Rumah Boy William, Minimalis nan Megah

Senin, 2 Desember 2019 11:50 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Intip Rumah Boy William, Minimalis nan Megah boy william. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Siapa sih yang tidak mengenal Boy William? Salah satu selebriti Tanah Air ini sukses mencuri perhatian. Terutama aksen bahasa inggrisnya yang begitu khas menjadi daya tarik utama seorang Boy.

Beberapa waktu lalu, Boy William resmi bertunangan dengan sang kekasih Karen Vendela. Pertunangannya tentu saja berhasil menarik perhatian publik. Apalagi diketahui jika Karen Vendela merupakan anak dari seorang konglomerat Indoensia. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki paras wajah yang tampan dan cantik hingga membuat siapa saja berdecak kagum dibuatnya.

Ternyata, jauh sebelum melamar sang kekasih, Boy William telah memiliki rumah yang minimalis namun megah. Penasaran bagaimana rumah Boy William? Langsung saja simak informasi yang dikutip dari YouTube channel @GTV-Reality berikut ini.

1 dari 5 halaman

Rumah Boy William Tampak dari Luar

Konsep minimalis nan megah, sudah tampak sejak berada di luar rumah Boy William. Bangunan yang didominasi warna putih ini begitu elegan dan tegas dengan penambahan aksen warna abu-abu gelap di beberapa sisi rumah.

YouTube @GTV-Reality 2019 Merdeka.com

Meski terkesan elegan, Boy William juga tak lupa untuk menambahkan taman kecil di depan rumahnya. Hijaunya pepohonan yang menghiasi bagian depan sukses membuat rumah Boy William terlihat begitu sejuk dan nyaman.

2 dari 5 halaman

Ruang Tengah Kediaman Boy William

YouTube @GTV-Reality 2019 Merdeka.com

Begitu sampai di rumah Boy William, Indra Herlambang selaku presenter saat itu langsung masuk dan meneliti setiap sisi rumah sang artis. Tampak di ruang tengah Boy William terdapat sebuah kolam renang panjang yang terletak di samping rumahnya. Hanya dibatasi dengan pintu dan jendela kaca, rumah Boy William terkesan sangat luas.

YouTube @GTV-Reality 2019 Merdeka.com

Di ruang tengah kediamannya, Boy William tak lupa menaruh sofa yang lagi-lagi berwarna abu-abu gelap. Ada yang menarik dari rumah Boy William. Terdapat boneka beruang yang sangat besar tergeletak di salah satu sisi sofa. Tak hanya itu, di tengah ruang keluarga tersebut juga tampak lampu gantung berwarna hitam.

3 dari 5 halaman

Lukisan dan Foto Masa Kecil Terpasang di Dinding

YouTube @GTV-Reality 2019 Merdeka.com

Di sisi ruang tengah, ada sebuah tangga yang menghubungkan antara lantai satu dan dua rumah Boy William. Tampaknya, darah seni mengalir kuat di dalam diri tunangan Karen Vendela ini. Terlihat ada tiga buah lukisan besar yang menghiasi dinding dekat tangga tersebut.

YouTube @GTV-Reality 2019 Merdeka.com

Tak hanya itu, Boy William juga menempelkan foto masa kecilnya yang dibingkai rapi. Beberapa meter setelahnya juga tampak sebuah bingkai foto yang tertempel di dinding. Masih ada banyak lagi lukisan, foto dan lainnya yang tersimpan di kediaman Boy William.

4 dari 5 halaman

Dapur Boy William

YouTube @GTV-Reality 2019 Merdeka.com

Masih berada di ruang tengah, Boy William tampak tak memberikan sekat untuk dapur minimalis nya. Meskipun begitu minimalis, namun dapur tunangan dari Karen Vendela ini diisi oleh sejumlah alat elektronik modern.

YouTube @GTV-Reality 2019 Merdeka.com

Di sudut sebelah kanan terlihat ada sebuah mesin kopi, microwave dan oven. Sedangkan di ujung sebelahnya terdapat kulkas yang terlihat seperti kabinet. Dan lagi-lagi Boy William memilih menggunakan warna putih dan hitam untuk mendekorasi dapurnya.

5 dari 5 halaman

Kamar Tidur Minimalis Boy William

YouTube @GTV-Reality 2019 Merdeka.com

Tak beda jauh dari bagian luar, kamar Boy William juga didominasi dengan warna putih dan abu-abu gelap. Di salah satu dindingnya, Boy menggantung sebuah televisi yang di bawahnya terdapat kabinet berwarna putih.

YouTube @GTV-Reality 2019 Merdeka.com

Sisi lainnya, terdapat sebuah kasur minimalis yang lagi-lagi bernuansa putih dan abu-abu. Tak lupa kepala kasur berwarna abu-abu yang dijadikannya sebagai tempat menyimpan sejumlah koleksi topinya Di sudut kamar, terlihat juga sebuah cermin besar yang berdiri tegak.

[tan]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini