Intip Penampilan Anggiat Pasaribu saat Minta Maaf, Bajunya Christian Dior

Kamis, 25 November 2021 10:37 Reporter : Kurnia Azizah
Intip Penampilan Anggiat Pasaribu saat Minta Maaf, Bajunya Christian Dior Penampilan Anggiat Pasaribu Saat Minta Maaf. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggiat Pasaribu alias Rindu akhirnya mengaku khilaf dan minta maaf di hadapan publik terkait adu mulut dengan anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Permintaan maaf itu ia sampaikan saat mencabut laporan kasus di Mapolres Bandara, Rabu (24/11). Saat itu dia didampingi oleh kuasa hukumnya, Clanse Pakpahan.

Di lain sisi, pakaian yang dikenakan Anggiat tak lepas dari sorotan. Penampilan dengan kesan mewahnya terpancar dari baju keluaran merek kenamaan dunia Christian Dior.

Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Anggiat saat di Mapolres

penampilan anggiat pasaribu saat minta maaf
©2021 Merdeka.com

Ditemani keluarga, anak dan pengacara, Anggiat Pasaribu mendatangi Mapolres Bandara, Rabu (24/11). Anggiat tampil untuk pertama kali di hadapan publik.

Pakaian mewah yang dikenakannya tak lekang jadi sorotan. Ia menggunakan baju dari Christian Dior, merek fashion dari Perancis yang terkenal dengan barang-barang mewahnya.

Menurut informasi yang dihimpun, jaket yang dirilis oleh merek kenamaan dunia itu bisa dibanderol dengan harga cukup fantastis. Harga kisaran yang paling murah saja, dari Rp14 juta hingga sekira Rp69 juta.

Baju yang dikenakan Anggiat itu sebenarnya rilis dengan setelan celana. Tapi ibu dua anak itu tampak memadukan dengan celana bahan jeans.

3 dari 4 halaman

Permohonan Maaf Anggiat

arteria dahlan ribut dengan wanita ngaku anak jenderal
Instagram @ahmadsahroni88 ©2021 Merdeka.com

Jika sebelumnya saat bersitegang dengan Arteria dan ibunyadi Bandara, Anggiat tampak menggebu-gebu, namun saat mencabut laporan Anggiat tampil tertunduk lesu untuk meminta maaf.

"Mohon maaf atas kekhilafan saya. Saya minta maaf terutama kepada keluarga Pak Arteria, ibu, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya," kata Anggiat kepada wartawan.

Selain itu, Anggiat tak lupa untuk meminta maaf kepada sejumlah pihak, lantaran ulahnya telah membuat gaduh.

"Saya minta maaf juga kepada TNI Angkatan Darat karena bikin gaduh dan juga pak polisi. Semua minta maaf," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Permintaan Maaf dari Pengacara

penampilan anggiat pasaribu saat minta maaf
©2021 Merdeka.com

Di tempat sama, kuasa hukum Anggiat, Clanse Pakpahan menuturkan duduk perkara adu mulut hingga berujung saling melapor ke Polisi.

Dalam perkembangannya, menurut Clanse kejadian tersebut tak perlu dibawa sampai ke ranah hukum. Ia pun turut mewakili Anggiat untuk memohon maaf.

"Maka apapun, ada kekhilafan. oleh karena itu kita datang ke Polres di Bandara Soekarno-Hatta atas izin Pak Kapolres yang kita hormati, kami memohon maaf. semoga ini menjadi baik untuk kita semua," tutur Clanse.

Dia juga sekaligus mempertegas mengenai hubungan antara Anggiat dengan Brigjen Zamroni. Ia merupakan Kabagdukops Binda DKI Jakarta di Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN.

"Saya luruskan bahwa yang dibilang bintang 3 itu tidak ada. Kedua, bahwa istrinya dari Brigjen itu tidak," terang Clanse.

 

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini