Inilah Suara 'Emas' Kapolri Jenderal Idham Aziz Duet dengan Pasha Nyanyi Lagu Bongkar

Senin, 2 Desember 2019 12:18 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Inilah Suara 'Emas' Kapolri Jenderal Idham Aziz Duet dengan Pasha Nyanyi Lagu Bongkar

Merdeka.com - Tegas dan disiplin tentu menjadi salah satu cerminan dari Kapolri Jenderal Idham Aziz. Tak hanya unggul di kepolisian, Jenderal Idham Aziz ternyata memiliki bakat di bidang tarik suara.

Belum lama ini, beredar video di media sosial Kapolri Jenderal Idham Aziz berduet dengan Sigit Purnomo atau dikenal dengan Pasha "Ungu" yang sekarang menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Dalam video tersebut, terlihat Kapolri Jenderal Idham Aziz mengenakan seragam kepolisian dan Pasha "Ungu" mengenakan batik dan peci. Suara Jenderal Idham Aziz pun menarik perhatian publik. Suara emas yang dimiliki Jenderal Idham Aziz membuat para hadirin terdiam sejenak dan terkejut.

1 dari 5 halaman

Acara di Mapolda Sulteng

Sumber : Instagram @pashaungu_vm

Melalui unggahan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo atau Pasha 'Ungu' di akun instagram pribadinya, acara tersebut merupakan upacara pengukuhan yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulteng.

"Mewakili bapak walikota palu menghadiri kegiatan upacara pengukuhan yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulteng sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolri jenderal.polisi.Drs.idham Azis.M.Si. dan juga selamat kepada bapak Kapolda Sulteng Brigjen.pol.Drs.lukman wahyu.M.Si atas kenaikan pangkat menjadi inspektur jenderal juga kenaikan tipologi Mapolda Sulteng dari tipe B menjadi tipe A.. dalam kegiatan tersebut hadir pula bapak gubernur Sulteng juga ketua DPRD Sulteng serta para bupati se-Sulawesi tengah," tulisnya di unggahan akun instagram pribadinya @pashaungu_vm.

2 dari 5 halaman

Pasha "Ungu" Puji Suara Kapolri Jenderal Idham Aziz

Sumber : Youtube Wahono Ono

Dalam postingan Pasha "Ungu" tersebut, ia memuji suara Jenderal Idham Aziz.

"Di akhir kegiatan kami berkesempatan duet bersama bapak Kapolri yang ternyata memiliki suara emas dengan khas seraknya.. bangga memiliki Kapolri seperti beliau yang humble dan pekerja keras.. sekali lagi selamat kepada Mapolda Sulteng semoga semakin promoter dan solid untuk Indonesia maju Indonesia unggul!," lanjutnya di akun unggahan @pashaungu_vm.

3 dari 5 halaman

Menyanyi Lagu Iwan Fals

Kapolri Jenderal Idham Aziz dan Pasha "Ungu" menyanyikan lagu Bongkar karya Iwan Fals. Terlihat Jenderal Idham Aziz begitu piawai bernyanyi. Bahkan para tamu undangan memberikan tepuk tangan saat Jenderal Idham bernyanyi. Suara khas Jenderal Idham begitu cocok menyanyikan lagu Bongkar karya Iwan Fals.

4 dari 5 halaman

Komentar Para Netizen

Melihat unggahan Sigit Purnomo dalam akun instagram pribadinya @pashaungu_vm, membuat para netizen memberikan beragam komentar terkait unggahan tersebut

"Duetnya keren, lagu BONGKAR" tulis @ardhi.jd.23

"video nyanyi bareng pak kapolri dong kang..." tulis @chyca_hamid

"Mantabz Jaya Dan sukses Selalu Amin yra" tambah @saidemilsalim


5 dari 5 halaman

Video Kapolri Duet Bareng Pasha 'Ungu'

Dikutip dari YouTube Channel Wahono Ono, Kapolri Jenderal Idham Aziz berduet dengan Pasha 'Ungu' menyanyikan lagu Bongkar milik Iwan Fals.

[add]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini