Ingin Tinggal di Desa, Hotman Paris Akui Lelah dengan Kemunafikan Hidup di Kota

Selasa, 19 Mei 2020 11:01 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Ingin Tinggal di Desa, Hotman Paris Akui Lelah dengan Kemunafikan Hidup di Kota Hotman Paris. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengungkapkan rencana untuk segera pensiun dari profesinya sebagai advokat. 36 tahun bertarung sebagai seorang praktisi hukum profesional, dirasa sudah cukup bagi Hotman.

Beberapa kali, ia mengatakan ingin segera beristirahat dan hidup tenang meninggalkan ibukota. Hal tersebut sering ia sampaikan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Berikut informasi selengkapnya:

2 dari 6 halaman

Lelah dengan Kehidupan Ibu Kota

instagramhotmanparisofficial

Instagram/@hotmanparisofficial ©2020 Merdeka.com

Baru-Baru ini, dalam Instagramnya Hotman terlihat mengunggah sebuah potret suasana pedesaan. Ia pun terlihat menuliskan sebuah keterangan foto yang mengatakan jika dirinya sudah lelah dengan kehidupan di ibukota.

"Hotman mau pensiun di daerah ini! Ada yg tau dimana daerah ini??? Hotman sudah jenuh dgn kemunafikan hidup di kota," tulisnya.

3 dari 6 halaman

Uang Tak Jamin Hatinya Damai

perubahan drastis gaya hidup hotman parisInstagram/@hotmanparisofficial ©2020 Merdeka.com


Di unggahannya yang lain, Hotman juga mengatakan jika uang dan popularitas yang selama ini ia miliki tidak bisa menjamin kedamaian hatinya.

"36 tahun hotman bertarung! Cukup ya! Ternyata uang dan kepopuleran tdk jaminan buat hati damai! Bali: tunggu hotman pindah ke pulau dewata!," tulis Hotman.

4 dari 6 halaman

AA Gym Sarankan Hotman Pensiun

nasihat aa gym nancap di hati hotmanYouTube/ Aa Gym ©2020 Merdeka.com



Sebelumnya pendakwah ternama Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, sempat memberikan nasihat dan menyarankan Hotman Paris untuk pensiun dari pekerjaannya. Hal tersebut diketahui dari obrolan mereka berdua dalam video yang diunggah di kanal Youtube Aagym Official.

Aa Gym menyarankan Hotman untuk segera pensiun agar bisa beristirahat sekaligus menikmati hidup diusianya yang sudah menginjak 60 tahun.

5 dari 6 halaman

Ingin Jadi Petani

hotman paris jual apartemenInstagram/ @hotmanparisofficial ©2020 Merdeka.com



Dalam salah satu unggahannya, Hotman mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang petani setelah pensiun sebagai pengacara. Ia mengaku ingin memulai kehidupannya yang tenang di Bali.

"Hotman mau bertani di sawah dan bali dan pelihara bebek," kata Hotman.

6 dari 6 halaman

Jual Apartemen

Hotman juga sempat terlihat mengiklankan sebuah apartemen mewah miliknya di daerah SCBD. Hal tersebut berkaitan dengan rencana kepindahannya ke Bali.

"Hotman mau jual apartemen termahal di Indonesia: The langham Residence (scbd) harga Rp30 M satu unit luas 350 M! Obral mau pindah ke Bali! Thanks Ustad Aa Gym," tulis Hotman.

[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini