Ingat Bocah Malang yang Diangkat Anak Kapolres Pelalawan? Begini Kabar Terbarunya

Jumat, 16 Oktober 2020 11:28 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Ingat Bocah Malang yang Diangkat Anak Kapolres Pelalawan? Begini Kabar Terbarunya Bocah Malang yang Diangkat Anak Kapolres Pelalawan. Instagram @indra_klaproject/Facebook Ewin D'Palas D'Palas

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan foto viral yang memperlihatkan seorang anak yang dibuang oleh ibu kandungnya. Kejadian ini awalnya diunggah oleh pemilik akun Facebook Ewin D'Palas D'Palas pada Minggu (27/9/2020) lalu.

Unggahan tersebut lantas menyebar dan viral di media sosial. Dalam unggahan tersebut, diduga anak berjaket merah itu menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari orang terdekatnya. Wajah anak itu pun tampak babak belur. Diduga, anak tersebut dipukuli oleh ibunya sebelum akhirnya ditinggalkan di pinggir jalan.

Menanggapi kabar beredar tersebut, pihak Polres Pelalawan pun berhasil menemui bocah malang itu. Anak tersebut lantas dirawat oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K.

Setelah beberapa waktu berlalu, bocah tersebut tampak sudah bahagia dan ceria kembali. Penasaran dengan kabar terbaru bocah yang dirawat dan diangkat anak oleh Kapolres Pelalawan?

Berikut ulasan lengkapnya.

Baca Selanjutnya: Dianggap Anak Sendiri oleh Kapolres...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini