Geger Pengakuannya, Ini 10 Potret Agnez Mo Promosikan Budaya Indonesia

Kamis, 28 November 2019 13:49 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Geger Pengakuannya, Ini 10 Potret Agnez Mo Promosikan Budaya Indonesia Agnez Monica. Instagram @agnezmo ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Agnez Mo menjadi topik hangat belakangan ini. Hal itu karena saat melakukan wawancara bersama BUILD Series, Agnez mengaku tidak memiliki darah Indonesia di dalamnya.

Sontak saja berbagai respons dari masyarakat didapatkan oleh Agnez. Tak sedikit dari mereka yang justru menghujat Agnez. Bahkan, beberapa pejabat negeri juga ikut berkomentar.

Sayangnya, sebagian besar orang seakan-akan menutup mata atas segala usaha Agnez untuk mempromosikan Indonesia. Lantas, bagaimana potret Agnez Mo dalam mempromosikannya? Langsung saja simak informasinya berikut ini.

1 dari 10 halaman

Pada Ingat dengan Foto Ini?

Ada yang ingat dengan penampakan Agnez Mo yang ini? Ya, ini merupakan salah satu outfit yang digunakan Agnez Monica dalam klip Coke Bottle.

agnez monica

KapanLagi.com 2019 Merdeka.com

Bukan sembarang video klip, lagu "Coke Bottle" juga menjadi salah satu lagi internasionalnya loh. Dengan menggunakan kebaya dan hiasan kepala khas Tanah Air, sudah bisa dipastikan jika Agnez Monica juga turut mempromosikan budaya Indonesia.

2 dari 10 halaman

Tampil Cantik Dalam Balutan Kebaya Indonesia

Tidak berhenti di situ, pada klip berikutnya Agnez Mo kembali menampakkan kebaya nusantara. Selain itu, wanita 33 tahun tersebut juga memadupadankan kebaya batik modern dengan hiasan kepala yang mengagumkan.

agnez monica

KapanLagi.com 2019 Merdeka.com


Penampilannya kala itu sukses menarik perhatian publik. Bukan hanya masyarakat Indonesia saja, warga dunia juga turut terpana akan kecantikan sang penyanyi dan busana yang dikenakannya.

3 dari 10 halaman

Mengenakan Kebaya Dalam Klip Videonya

Pada 2017 lalu, Agnez Monica kembali merilis video klip yang bertajuk "Long As I Get Paid". Tampak dalam video itu, Agnez Monica mengenakan outfit kebaya dengan ekor yang menjuntai di lantai.

agnez monica

KapanLagi.com 2019 Merdeka.com


Penampilannya tersebut juga sukses memikat hati semua orang yang melihatnya terutama masyarakat Indonesia. Terlebih, gaun kebaya yang dikenakannya begitu cantik nan memukau.

4 dari 10 halaman

Video Terbarunya Sekalipun, Agnez Tetap Menaruh Unsur Budaya

Bahkan, hingga kini Agnez Monica masih getol mempromosikan budaya Indonesia. Terlihat dalam video klip terbarunya yang bertajuk "Diamonds".

agnez monica

KapanLagi.com 2019 Merdeka.com


Mantan penyanyi cilik itu terlihat mengambil dan memasukkan kebudayaan asal Papua ke dalam videonya. Tampak dengan jelas juga, atribut dan riasan yang dikenakan oleh artis juga sangat kental akan budaya khas Papua.

5 dari 10 halaman

Agnez Mo juga Sangat Memperhatikan Detail

Agnez juga memperhatikan hal detail dalam mempromosikan budaya sang negeri tercinta.

agnez monica

KapanLagi.com 2019 Merdeka.com


Terlihat jika penyanyi 33 tahun tersebut turut mengubah gaya rambutnya menjadi seperti dianyam. Bagi yang belum tahu, gaya model Agnez Monica terlihat seperti kebanyakan orang Papua.

6 dari 10 halaman

Bukan Sekarang Saja, dari Dulu Agnez Suka Mengenakan Kebaya

Bukan saat ini saja Agnez Monica begitu getol mempromosikan budaya Indonesia. Sejak dulu, sebenarnya Agnez sudah sering kali menggunakan pakaian khas Tanah Air.

agnez monica

KapanLagi.com 2019 Merdeka.com


Menariknya, meskipun Agnez Monica membawakan lagu yang sangat modern, dirinya tetap mengenakan outfit khas Indonesia. Salah satunya terlihat seperti yang ada di foto tersebut.

7 dari 10 halaman

Selain Outfit, Agnez Mo juga Jago Tarian Tradisional

Bahkan, Agnez Monica juga kerap menggabungkan beberapa budaya Indonesia lainnya saat tampil di atas panggung.

agnez monica

KapanLagi.com 2019 Merdeka.com


Tak jarang pula, penggemar dan masyarakat melihat Agnez Monica menggabungkan tarian tradisional di tengah-tengah penampilannya di sebuah acara.

8 dari 10 halaman

Kain Batik Tampaknya Menjadi Favorit Sang Penyanyi

Sepertinya, mantan penyanyi cilik ini menyukai kain batik khas Indonesia. Terlihat begitu sering sang artis internasional ini memasukkan kain batik ke dalam outfit dirinya.

agnez monica

KapanLagi.com 2019 Merdeka.com


Seperti kebanyakan orang Indonesia, Agnez Monica juga terlihat begitu nyaman saat menggunakan kain batik. Di atas panggung sekalipun, mantan kekasih Wijaya Saputra ini tetap begitu nyaman.

9 dari 10 halaman

Berbalut Kebaya Merah Putih, Agnez Terlihat Sempurna

Beberapa tahun lalu, Agnez Monica juga memilih untuk mengenakan busana kebaya untuk tampil di sebuah perhelatan besar.

agnez monica

KapanLagi.com 2019 Merdeka.com


Berbalut kebaya bernuansa Merah Putih, Agnez Monica terlihat begitu sempurna.

10 dari 10 halaman

Penampilan Panggung Agnez Tetap Menjadi Juara di Hati Penggemar

Meski tidak ada darah Indonesia di dalam tubuhnya, rasa nasionalisme tetap tertanam sempurna di lubuk hati paling dalam.

agnez monica

KapanLagi.com 2019 Merdeka.com


Beberapa tahun lalu, Agnez Monica diketahui pernah membawakan tarian khas Papua di sebuah acara televisi swasta.

[tan]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Agnez Mo
  3. Budaya Indonesia
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini