Foto Terpampang di Truk, Polwan Cantik Bripda Vani Simbolon Sampai Terpesona

Rabu, 2 September 2020 12:28 Reporter : Mutia Anggraini
Foto Terpampang di Truk, Polwan Cantik Bripda Vani Simbolon Sampai Terpesona Foto Bripda Vani Simbolon di Truk. Instagram/@vanisimbolon ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Bripda Vani Simbolon menjadi dikenal oleh masyarakat luas lantaran penampilannya yang cantik berhasil menarik perhatian kala bertugas menjadi aparat penegak hukum pada Pilpres 2019 lalu. Ia diturunkan ke lapangan untuk mengamankan perhelatan pesta demokrasi yang berlangsung meriah kala itu.

Usai menjadi perbincangan di kalangan masyarakat, Bripda Vani pun rupanya memiliki penggemar setianya. Hal ini terbukti dari foto dirinya yang terpampang di beberapa truk. Ia pun sampai terpesona melihat penampakan beberapa truk tersebut.

Berikut informasi selengkapnya.

2 dari 7 halaman

Wajah Terpampang di Truk

foto bripda vani simbolon di truk
Instagram/@vanisimbolon ©2020 Merdeka.com

Dirangkum dari laman Instagram miliknya, Polwan berparas cantik ini mengunggah dua buah foto yang menampilkan sebuah truk dengan foto dirinya. Tak hanya sendiri, wajahnya yang memukau tersebut juga nampak disandingkan dengan paras cantik beberapa perempuan lainnya.

3 dari 7 halaman

Reaksi Bripda Vani

Melihat wajahnya terpampang nyata di bagian belakang truk, Bripda Vania yang acap kali membagikan kegiatannya sehari-hari di akun Instagramnya pun nampak mengapresiasi karya unik tersebut. Bahkan, dirinya menyebut sang pemilik truk tersebut dengan perasaan bangga.

foto bripda vani simbolon di truk
Instagram/@vanisimbolon ©2020 Merdeka.com

"Yang punya mobil gokil deh. Ini mobil truk dari kota mana sih?," tulisnya.

4 dari 7 halaman

Terlukis di Truk Lain

Tak hanya tergambar di satu truk saja, potret cantik Bripda Vani pun juga nampak terlukis di truk lainnya. Hal ini diketahui dari kedua unggahan berbeda di laman Instagram Polwan yang kini telah memiliki lebih dari 172 ribu pengikut.

foto bripda vani simbolon di truk
Instagram/@vanisimbolon ©2020 Merdeka.com

"Gokiiiiil. Fotonya dulu sampai Sumbawa, segera orangnya beneran," tulisnya di unggahan yang berbeda.

5 dari 7 halaman

Salam Hangat Bripda Vani

Pria yang mengaku sebagai anak dari salah satu pemilik truk tersebut mengetahui unggahannya dan menyapa Bripda Vani. Pria dengan username @hessdamn itu kemudian berbalas pesan di kolom komentar unggahan tersebut.

foto bripda vani simbolon di truk
Instagram/@vanisimbolon ©2020 Merdeka.com


"Itu truk ayah aku kak. Dapat foto dari mana?," tulis hessdamn.

"Seriusan?," balasnya.

"Iya kak," jawab pria tersebut.

"Salam ya buat ayahnya," kata Bripda Vani.

6 dari 7 halaman

Jadi Idola Baru

Berkat kedua unggahannya tersebut, banyak warganet yang kemudian menyimpulkan bahwa kini Bripda Vani telah memiliki banyak penggemar hingga seluruh pelosok negeri. Ada juga warganet yang justru iri dengan adanya penampakan Bripda Vani di beberapa truk.

foto bripda vani simbolon di truk
Instagram/@vanisimbolon ©2020 Merdeka.com

"Kapan fotoku ada di mobil truk juga ya. Emang nih andalanku sudah terkenal kemana-mana," kata annaauliaf.

"Jadi idola kayaknya kak. Banyak dijadiin poster," tulis novrians_official2020.

"Kok kakakku ada di situ ya. Penggemar berat tuh kak kelihatannya," tulis febrian.hartin.

7 dari 7 halaman

Pernah Dikagumi Hotman Paris

deretan polwan cantik
Liputan6.com ©2020 Merdeka.com

Dilansir dari Liputan6, kecantikan Bripda Vani ini rupanya juga pernah menyita perhatian pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris. Pria yang kerap bergaya unik dan nyentrik ini nampak tersihir dengan paras cantik Bripda Vani yang memukau. Ia sempat melirik Bripda Vani tatkala dirinya tengah mencari seorang bodyguard cantik.

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini