Fakta-Fakta Roy Kiyoshi Tertangkap, Pernah Ramal 2020 Banyak Artis Kena Narkoba

Jumat, 8 Mei 2020 10:47 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Fakta-Fakta Roy Kiyoshi Tertangkap, Pernah Ramal 2020 Banyak Artis Kena Narkoba Roy Kiyoshi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar mengejutkan kembali hadir dari industri hiburan Tanah Air. Artis sekaligus paranormal Roy Kiyoshi diamankan oleh pihak Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan, pada Kamis (7/5) kemarin atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar penangkapan Roy ini tentu cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, dalam sebuah acara wawancara, Roy Kiyoshi pernah meramalkan tentang artis-artis yang akan tersandung kasus narkoba di tahun 2020. Berikut informasi selengkapnya:

1 dari 5 halaman

Kerabat Dekat Katakan Roy Tak Pakai Narkoba

Penangkapan Roy Kiyoshi oleh pihak kepolisian tentu mengejutkan para kerabat terdekatnya. Menurut beberapa penuturan kerabatnya, mengatakan jika Roy Kiyoshi tidak pernah menggunakan narkoba.

Saat ini, ia telah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga belum memberikan keteranggan lebih rinci mengenai penangkapan Roy Kiyoshi.

2 dari 5 halaman

Ramalkan 2020 Banyak Artis Kena Narkoba

youtubeboy william

Youtube/Boy William ©2020 Merdeka.com


Saat diundang di acara Youtube milik Boy William, Roy Kiyoshi sempat diminta meramal kejadian yang akan terjadi di masa depan yakni tahun 2020.

Seperti yang diketahui, Roy Kiyoshi memang dikenal sebagai sosok yang biasa disebut dengan Indigo. Ia pun mengatakan jika di tahun 2020 akan banyak artis yang terseret kasus narkoba.

"Di dunia artis semakin banyak dibongkar narkoba, yang lebih parah keliatannya kasus-kasus narkoba artis sama perceraian tapi ini orangnya yang enggak disangka punya," kata Roy Kiyoshi.

3 dari 5 halaman

Roy Katakan Banyak Artis yang Meninggal Karena Tidak Jaga Kesehatan

youtubeboy william

Youtube/Boy William ©2020 Merdeka.com


Tidak hanya itu, Roy juga mengatakan jika di tahun 2020 banyak beberapa selebritis yang tidak menjaga kesehatannya sehingga beberapa ada yang meninggal dunia. Warganet pun lalu mengaitkan pernyataan Roy tersebut dengan meninggalnya beberapa public figure ternama seperti Ashraf Sinclair, Glenn Fredly, dan Didi Kempot.

"Di dunia artis juga melihat banyak yang nggak menjaga kesehatannya, ya udah mereka pass away (meninggal) gitu aja," kata Roy.

4 dari 5 halaman

Orang Tua Ingatkan Jangan Pakai Narkoba

youtubeboy william

Youtube/Boy William ©2020 Merdeka.com


Dalam kesempatan tersebut, Roy Kiyoshi juga mengatakan jika kedua orang tuanya mendukung penuh karier-nya di industri hiburan dan membebaskan apapun yang ingin dilakukan sang anak asalkan jauhi narkoba.

"Jadi bokap nyokap orangnya modern pemikirannya, mau ngapain saja terserah bebas asal jangan nge-drugs (narkoba)," kata Roy.

5 dari 5 halaman

Pihak Kepolisian Rilis Pernyataan Resmi

Setelah dilakukan penangkapan, kabarnya pihak kepolisian akan memberikan rilis resmi terkait penangkapan Roy Kiyoshi pada hari ini, Jumat (8/5).


[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini