Ditanya Soal jadi Simpanan, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Selasa, 30 Juni 2020 12:04 Reporter : Kurnia Azizah
Ditanya Soal jadi Simpanan, Begini Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Soal jadi Simpenan Begini Jawaban Ayu Ting Ting. Channel YouTube Crazy Nikmir REAL ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ayu Ting Ting menjalani kebahagiaan selama tujuh tahun sebagai ibu tunggal untuk putri cantiknya, Bilqis Khumairah Razak. Sekian kali tersiar kabar kedekatannya dengan deretan pria tampan.

Sayangnya belum ada yang benar-benar mampu menjadi tambatan hati, serta ayah bagi Bilqis. Saat pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini ditanya oleh Nikita Mirzani perihal 'jadi simpanan', sontak saja ekspresinya jadi sorotan.

Ingin tahu jawaban Ayu Ting Ting? Simak informasinya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Dibayarin untuk Enak-Enak

ditanya soal jadi simpenan begini jawaban ayu ting ting

Channel YouTube Crazy Nikmir REAL ©2020 Merdeka.com

Wanita yang pernah menjalin kasih dengan Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji ini, mengaku selama kariernya di dunia hiburan belum pernah menerima tawaran 'Enak-Enak'. Sebuah rasa syukur disampaikan Ayu selama sekian tahun tak ada yang mengajak hal tersebut.

"Pernah ada yang nawarin mau bayar untuk 'Enak-enak' nggak? Kalau ada, tarifnya berapa?," tanya Nikita dilansir dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

"Sampai detik ini Alhamdulillah belum ya," jawab Ayu.

2 dari 5 halaman

Ditemani Ibunda Setiap Manggung

ditanya soal jadi simpenan begini jawaban ayu ting ting

Channel YouTube Crazy Nikmir REAL ©2020 Merdeka.com

Sejak Ayu Ting Ting terjun menjadi penyanyi dangdut, apalagi dikirim sampai ke luar kota, kerap menerima tawaran menemani makan tapi selalu ditolak. Apalagi dengan keberadaan sang ibunda, yang dirasa menjadi pelindung dan lebih aman dari godaan.

"Kalau dulu ya, untungnya kalau nyanyi selalu ditemanin sama ibu teh. Jadi kayak misal ke luar kota, tapi Ayu belum ngetop. Ini kayak acara brand apa gitu banyak yang ada koko-koko atau apa, harus selalu nemenin makan atau apa, Ayu nggak pernah mau. Jadi selesai nyanyi, Ayu balik ke hotel langsung. Untungnya sampai detik ini," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Jadi Simpanan Om-om, Jawaban Ayu Jadi Sorotan

ditanya soal jadi simpenan begini jawaban ayu ting ting

Channel YouTube Crazy Nikmir REAL ©2020 Merdeka.com

Masih berlanjut perihal kelamnya dunia entertainment terkait godaan kekayaan instan dari menjadi simpanan. Nikita lanjut bertanya, jika tak pernah menerima tawaran 'enak-enak', mungkin pernah jadi simpenan.

Ayu sontak berucap memohon perlindungan dari perkara buruk. Sekian kali diucapkan, sembari menepuk-nepuk paha Nikita Mirzani.

"Sama sekali belum pernah itu? Simpenan gitu, om-om?," tanya Nikita lagi.

"Belum, Naudzubillahi mindzalik (Kami berlindung dengan Allah SWT daripada perkara buruk tersebut), Naudzubillahi mindzalik. Teteh bisa tahu lah," tukas Ayu.

"Belum pernah dengar sih, nama Ayu di list. Belum ada. Tapi kalau teman Ayu, ada," ujar Nikita yang langsung ditutup dengan gelak tawa.

4 dari 5 halaman

Teman Ayu Ting Ting Diduga Jadi Simpanan

ditanya soal jadi simpenan begini jawaban ayu ting ting

Channel YouTube Crazy Nikmir REAL ©2020 Merdeka.com

Sebab Ayu yang nampak menjaga diri di dunia hiburan itu, ternyata ada temannya yang diduga menerima tawaran jadi simpanan. Menampilkan wajah polos dan memastikan lagi, sampai Nikita memberi tahu dengan berbisik untuk menjaga rahasia.

"Mungkin jaman dulu kali teh. Siapa ya teh tapi?," tanya Ayu.

"Ada," langsung Nikita membisikkan sesuatu pada Ayu.

"Oh, berarti sama," ujarnya.

"Dia mah bisa lho, ke luar negeri ke sini beda, besoknya ke Jepang. Tapi teman," papar Nikita seraya menjelaskan sesuatu.

5 dari 5 halaman

Video Perbincangan Nikita Mirzani dengan Ayu Ting-Ting

Berikut video keseruan obrolan Nikita dengan Ayu hingga menjurus perihal jadi simpanan om-om pada menit 6.45.

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini