Digugat Cerai oleh sang Istri, Ini Curhatan Dedi Mulyadi Sambil Nyuci Piring

Senin, 26 September 2022 10:58 Reporter : Mutia Anggraini
Digugat Cerai oleh sang Istri, Ini Curhatan Dedi Mulyadi Sambil Nyuci Piring Ini Curhatan Dedi Mulyadi Sambil Nyuci Panci. YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi tengah dirundung kabar tak sedap. Rumah tangganya bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengalami keretakan.

Beredar kabar tersebut, Dedi ungkap isi hati sembari cuci piring. Seperti apa momennya?

Simak ulasan selengkapnya berikut ini, dilansir dari kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, Senin (26/9/22).

2 dari 7 halaman

Dedi Mulyadi Makan Soto

Sebagai sosok publik figur di kalangan masyarakat Jawa Barat, tak sedikit dari publik yang mengetahui Dedi Mulyadi. Mantan Bupati Purwakarta periode 2008-2018 itu acapkali berkeliling hingga bertindak tegas kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran.

Kini, sosoknya pun tengah dirundung permasalahan rumah tangga. Tengah mendapat musibah, sosoknya pun tetap tak luput dari sorotan publik.

Belakangan, Dedi berbagi ungkapan isi hati. Hal itu dibagikannya melalui sebuah video berdurasi 30 menit. Unggahan tersebut diawali dengan Dedi yang tengah membuang sisa makanan ke kolam ikan miliknya.

"Saya sudah makan soto. Ini sisa airnya ditaruh di kolam jadi biar ngga ada yang bersisa, hidup ini terus berputar," ungkapnya.

3 dari 7 halaman

"Ujungnya Ada Air Mata"

Tengah membuang sejumlah limbah makanan seorang diri, mantan Ketua HMI Cabang Purwakarta iu pun kembali mengungkap isi hati.

Disebutnya, kehidupan bakal terus berjalan beriringan bak roda yang berputar. Kehidupan setiap manusia bakal menemui kebahagiaan hingga duka.

Baginya, kedua hal tersebut sama-sama mendatangkan satu yang pasti. Selalu ada air mata yang bakal menjadi ujung segala kebahagiaan serta duka.

ini curhatan dedi mulyadi sambil nyuci panci
YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel ©2022 Merdeka.com

"Orang itu ada kalanya di atas, ada kalanya di bawah. Ada kalanya senang, ada kalanya susah. Ada yang menangis, ada yang tertawa. Tapi orang tertawa dan menangis itu sama. Ujungnya ada air mata," terangnya.

4 dari 7 halaman

Ungkap Hobi

Seiring berjalannya Dedi kembali ke dalam rumah, ada banyak hal yang dibagikannya kepada publik. Selain curhat mengenai isi hati, Dedi turut mengungkap kebiasaannya setiap hari.

"Ini sekarang cuci piring," ceritanya.

ini curhatan dedi mulyadi sambil nyuci panci

YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel ©2022 Merdeka.com

Diungkapnya, mencuci piring menjadi salah satu hal yang telah dilakoninya sejak kecil. Kendati kini memegang status sebagai pejabat publik, hal itu disebutnya tak ada beda.

"Dari mulai saya kecil, memang saya kebiasaan cuci piring, ya," imbuhnya.

5 dari 7 halaman

Ungkap Alasan Hobi Cuci Piring

Sembari mencuci piring, Dedi membeberkan alasan mengapa dirinya justru gemar melakukan hal itu. Baginya, mencuci piring dapat menjadi kegiatan yang mengisi kekosongan hati.

"Kenapa sih cuci jadi kebiasaan hidup saya? Karena itu sebagian mengisi labirin yang kosong, karena kalau dibiarkan kosong itu nanti diisi setan," tukasnya.

ini curhatan dedi mulyadi sambil nyuci panci
YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel ©2022 Merdeka.com

"Daripada diisi setan, maka kita isi dengan kebaikan saja," sambungnya.

6 dari 7 halaman

Dedi Mulyadi Digugat Cerai Istri

Sebelumnya, kabar kurang menyenangkan beredar dari sosok Dedi Mulyadi. Pria kelahiran Subang pada 1971 itu mendapat gugatan cerai dari sang istri.

Hal itu pun didukung dengan dokumen resmi yang dilayangkan Ambu Anne. Satu perkara gugatan cerai bernomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk terdaftar dengan penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi.

akan bercerai intip potret kenangan kebersamaan anne ratna dan dedi mulyadi
©2022 Merdeka.com/ Instagram @dedimulyadi71

Gugatan Ambu Anne itu tercatat tanggal 19 September 2022 dan baru akan menjalani sidang perdana pada Rabu 5 Oktober 2022. Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa.

7 dari 7 halaman

Tulis Pesan buat Anak Bungsu

Usai resmi digugat cerai, Dedi Mulyadi menuliskan pesan menyentuh untuk putri bungsunya, Nyi Hyang Sukma Ayu.

"Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa," tulisnya dalam keterangan foto.

"Aku menyayangimu, Putri Bungsuku," tutupnya.

Pesan menyentuh Dedi Mulyadi untuk sang putri bungsu menjadi ramai diperbincangkan. Berbagai komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Masyarakat luas beramai-ramai mendoakan yang terbaik bagi keluarga Dedi Mulyadi.

 

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini