Dicap 'Jagain Jodoh Orang', Ini 5 Artis Pacaran Lama Tapi Gagal Nikah

Rabu, 4 Desember 2019 11:15 Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Dicap 'Jagain Jodoh Orang', Ini 5 Artis Pacaran Lama Tapi Gagal Nikah Artis Penjaga Jodoh Orang. ©2019 Instagram

Merdeka.com - Menjalin hubungan dengan waktu lama tak menjamin akan berakhir di pelaminan. Alih-alih menjadi pasangan suami istri, artis-artis ini justru dijuluki sebagai penjaga jodoh orang lain.

Sebut saja mantan pacar Citra Kirana, Ali Syakieb yang sudah berpacaran enam tahun. Hubungan mereka dikenal romantis dan jauh dari gosip.

Walau begitu, jodoh tidak ada yang tahu. Hubungan yang sudah dijalin selama bertahun-tahun bisa kandas. Sedihnya lagi, sang mantan pacar justru telah menemukan jodohnya dan menikah.

Siapa saja artis yang dicap sebagai penjaga jodoh orang? Berikut ulasannya:

1 dari 5 halaman

Ali Syakieb dan Citra Kirana

Sebelum menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor keturunan Arab, Ali Syakieb. Hubungan mereka sempat mengalami putus-nyambung selama enam tahun.

 /></p>
<p style=2019 Instagram Ali Syakieb dan Citra Kirana

Mereka akhirnya memutuskan berpisah. Setelah berpisah dari Ali Syakieb, Ciki, sapaan akrab Citra Kirana, memutuskan berhijab. Selang beberapa bulan, muncul kabar kedekatan Ciki dengan Rezky Aditya, tapi keduanya tidak mengonfirmasi.

Tanpa melalui pacaran, Ciki akhirnya memutuskan menerima lamaran Rezky Aditya. Mereka berdua telah resmi menikah pada Minggu (1/12) lalu. Sedangkan, Ali Syakieb masih betah menjomlo hingga saat ini.

2 dari 5 halaman

Keenan Pearce dan Raisa

Nasib serupa pernah dialami kakak aktris Pevita Pearce, Keenan Pearce saat menjalin hubungan dengan penyanyi Raisa. Keduanya sudah menjalin hubungan selama empat tahun.


 /></p>
<p style=2019 Instagram Keenan Pearce dan Raisa

Sebelum akhirnya benar-benar putus, hubungan keduanya sempat mengalami putus-nyambung. Tak selang berapa lama setelah putus dari Keenan, Raisa didekati Hamish Daud.

Pada 21 Mei 2016, Hamish Daud resmi melamar Raisa dan menikah bulan September 2017. Walau pernah dicap sebagai penjaga jodoh orang, kini Keenan sudah berhasil move on, dan telah menemukan tambatan hari baru.

3 dari 5 halaman

Luna Maya dan Reino Barack

Kisah pelik antara dua sahabat ini sudah bukan rahasia lagi. Luna Maya dan Reino Barack sudah terang-terangan mengakui kalau mereka menjalin hubungan asmara.


 /></p>
<p style=2019 Instagram Luna Maya dan Reino Barack

Keduanya juga tampak mesra di setiap kesempatan. Di akhir tahun 2018, muncul kabar mengejutkan kalau Luna Maya sudah putus dengan Reino.

Beberapa bulan setelah kabar putus itu, Reino dikabarkan dekat dengan teman Luna Maya, Syahrini. Kabar ini langsung terkonfirmasi setelah Syahrini membeberkan kalau ia akan segera menikah. Sedangkan sampai saat ini Luna Maya masih betah menjomlo.

4 dari 5 halaman

Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Pasangan fenomenal ini pernah mencuri perhatian publik karena selisih umur keduanya yang terpaut jauh. Hubungan keduanya juga kerap mengalami perselisihan karena tak mendapat restu dari ibunda Raffi Ahmad.

Pasangan beda usia 11 tahun ini mencoba mempertahankan hubungan mereka. Namun, sayangnya kisah asmara mereka harus kandas di tengah jalan.

Selang beberapa bulan setelah putus dari Yuni Shara, Raffi mengumumkan kalau ia akan menikah dengan Nagita Slavina, perempuan yang belum lama ia pacari.

5 dari 5 halaman

Chicco Jerikho dan Laudya Chyntia Bella

Setelah terlibat cinta lokasi, Chicco dan Bella dikabarkan sudah tunangan di tahun 2011. Kisah asmara keduanya berlangsung cukup lama, kurang lebih 5 tahun.


 /></p>
<p style=2019 Instagram Chicco Jerikho

Selalu dipandang publik sebagai pasangan ideal, tak melulu membuat perjalanan cinta dua artis ini berjalan mulus. Selain masalah beda agama, keduanya juga pernah diterpa isu putus.

Hubungan mereka berujung putus. Kini keduanya sudah menikah dengan pasangan masing-masing. Chicco Jerikho dengan Putri Marino dan Laudya Chyntia Bella dengan pria asal Malaysia.

[snw]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini