Dewi Sandra Soal Ashraf: Hati Hancur dan Remuk Ketika Antarkan Jenazah ke Pemakaman

Rabu, 19 Februari 2020 16:25 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Dewi Sandra Soal Ashraf: Hati Hancur dan Remuk Ketika Antarkan Jenazah ke Pemakaman KapanLagi.com. KapanLagi.com ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya memang menjadi kabar yang mengejutkan bagi industri hiburan Tanah Air. Ashraf meninggal dunia pada Selasa (19/2) pagi karena serangan jantung yang dialaminya.

Hingga hari ini, ucapan bela sungkawa dari rekan artis masih ramai membanjiri laman Instagram Ashraf dan BCL. Salah satunya Dewi Sandra, selaku teman baik Ashraf sekaligus lawan mainnya di sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Dewi Sandra menuliskan ungkapan hatinya dan duka cita yang mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair di laman Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto setangkai mawar berlatar tumpukan halaman buku. Berikut ulasannya:

1 dari 5 halaman

Dewi Sandra Mengaku sangat Sedih

ungkapan duka cita dari dewi sandra

Instagram/@dewisandra 2020 Merdeka.com

Dalam unggahannya tersebut, Dewi Sandra menuliskan keterangan foto yang cukup panjang dan mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan seorang teman.

"Hari ini aku menangisi diriku sendiri yang kehilangan... dia..... dia yang meninggalkan kesan yang begitu dalam di hati," tulis Dewi Sandra.

2 dari 5 halaman

Dewi Sandra Sebut Ashraf Manusia Paling Sehat yang Ia Kenal

sebut ashraf manusia paling sehat yang ia kenal

Dewi Sandra juga menuliskan jika Ashraf merupakan orang paling sehat yang ia kenal, maka kepergiannya untuk selama-lamanya sempat membuatnya tak percaya.

"Ini orang adalah manusia paling sehat setahu aku tapi itulah manusia kita tidak akan pernah tahu rahasia Allah," tulis Dewi.

Dewi juga menambahkan jika kepergian Ashraf seolah mengingatkannya bahwa puncak kehidupan yang sesungguhnya adalah kematian.

3 dari 5 halaman

Sedih dengar Ucapan Ayah Ashraf di Pemakaman

Dewi Sandra juga mengatakan jika hatinya terasa remuk saat mendengar sambutan yang disampaikan oleh ayah Ashraf usai prosesi pemakaman Ashraf dilakukan.

"Hati semakin remuk ketika ucapan selamat tinggal terindah terlontarkan dari sang ayah almarhum yang membuat kita semua merenung dalam," tulis Dewi.

4 dari 5 halaman

Doa untuk Ashraf

Tak lupa, Dewi Sandra menuliskan doa untuk almarhum Ashraf Sinclair.

"Ashraf Daniel Bin Muhammad Sinclair
Temanku... semoga kamu Husnul Khotimah.?? Inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun. Allahumaghfirlahu warhamhu waaafihi wafuanhu ??," tulis Dewi Sandra.

5 dari 5 halaman

Pesan untuk Bunga Citra Lestari

kapanlagicom

KapanLagi.com 2020 Merdeka.com

Terakhir, Dewi juga menuliskan sebuah pesan untuk Bunga Citra Lestari agar selalu kuat dan tabah melewati fase ini.

"Dearest @bclsinclair the love of his life, the mother of his child... my prayers are with you and your family during this heartbreaking and sad time... semoga Allah Taala tambah sayang dan menguatkan kamu melewati fase ini... you are loved and you have friends who truly care," pungkas Dewi Sandra.

[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini