'Derita' Mobil Klasik Viral, Dihina Nagita Slavina Diusir Shanty Denny

Senin, 30 Maret 2020 10:58 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
'Derita' Mobil Klasik Viral, Dihina Nagita Slavina Diusir Shanty Denny Mobil Klasik Viral. ©2020 Merdeka.com/Youtube Taulany TV

Merdeka.com - Kisah mobil klasik Morris 'viral' masih terus berlanjut. Setelah mobil klasik milik Andre Taulany tersebut dibeli Raffi Ahmad, kini mobil tersebut telah dibeli oleh Denny Cagur.

Tetapi, ternyata mobil klasik tersebut tak diterima oleh Nagita, Istri Raffi Ahmad maupun Shanty, Istri Denny Cagur. Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 9 halaman

Raffi Beli Mobil Andre

mobil klasik viral

2020 Merdeka.com/Youtube Taulany TV

Dilansir dari channel Youtube 'Taulany TV', Nagita Slavina masih tampak tak suka dengan mobil klasik yang dibeli Raffi dengan harga yang fantastis tersebut. Diketahui sebelumnya bahwa Raffi membeli mobil klasik Andre Taulany seharga Rp 700 juta.

Dalam unggahan video tersebut, Andre dan Kenzo putranya sedang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Nagita pun mengutarakan kondisi mobil Morris klasik yang viral tersebut.

2 dari 9 halaman

Disebut Bobrok Oleh Nagita

Nagita tampak tak segan menyebut mobil klasik tersebut bobrok di hadapan Andre.

"Bukan itu mohon maaf ya mobilnya, pintunya bobrok," kata Nagita.

3 dari 9 halaman

Andre Tak Terima Mobilnya Disebut Bobrok Oleh Nagita

mobil klasik viral

2020 Merdeka.com/Youtube Taulany TV

Andre yang mendengar ucapan Nagita tersebut terlihat tak terima. Andre hanya tertawa-tawa mendengarnya. Raffi pun segera menutup mulut sang istri agar tak melanjutkan ucapannya.

"Tega banget dia ngomong pintunya bobrok," ujar Andre.

4 dari 9 halaman

Raffi Beri Penjelasan pada Andre

Nagita pun melanjutkan kata-katanya tentang kondisi mobil klasik morris tersebut.

"Terus kaca nya seret, safety belt nya gak safety terus masa rembes lagi dimandiin," kata Nagita.

Raffi yang mendengar ucapan sang istri langsung memberikan penjelasan pada Andre. Raffi mengatakan jika istrinya tersebut tak mengerti tentang mobil klasik.

"Dia gak ngerti mobil klasik. Nggak, dia marah Rp700 juta," ujar Raffi menjelaskan.

"Mohon maaf nih mobil Rp700 juta aku mending dapet mobil kaya gitu banyak," jawab Nagita.

5 dari 9 halaman

Nagita Meralat Perkataannya

mobil klasik viral

2020 Merdeka.com/Youtube Taulany TV

Andre berusaha mengerti kekesalan Nagita. Tetapi, ia meminta Nagita untuk tak menyebut mobilnya tersebut bobrok.

"Bobrok ya Gi?," tanya Andre.

"Bukan, mungkin bahasanya bukan gitu Pak, tapi maksudnya dia tuh gak bisa dibuka gak bisa ditutup," jawab Nagita.

"Tapi bukan bobrok, please kata-katanya ganti yang lebih pas," imbuh Andre.

Nagita pun berusaha mencari kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi mobil tersebut. Ia pun kemudian meralat dan menyebut mobil tersebut kurang fungsional.

"Hmm kurang fungsional," ujar Nagita.

"Nah itu lebih bagus. Sedih gua disebut mobil gua bobrok. Please dong Gigi. Boleh lah gak suka tapi jangan bilang bobrok," jawab Andre.

6 dari 9 halaman

Denny Cagur Beli Mobil Klasik dari Raffi

mobil klasik viral

2020 Merdeka.com/Youtube Shanty Denny

Setelah mobil klasik 'viral' tersebut dibeli Raffi Ahmad. Kini mobil tersebut telah dibeli oleh Denny Cagur.

Dilansir dari channel Youtube 'Shanty Denny', ternyata Shanty, istri Denny Cagur tak suka jika suaminya membeli mobil klasik tersebut. Terlebih Denny membeli mobil tersebut tanpa seizinnya dengan harga yang fantastis.

7 dari 9 halaman

Dibeli dengan Harga Rp 1 Miliar

mobil klasik viral

2020 Merdeka.com/Youtube Shanty Denny

Shanty mengetahui suaminya membeli mobil klasik tersebut, ketika dirinya hendak berjemur di halaman rumahnya. Ketika menengok ke arah garasi, Shanty terkejut melihat ada mobil klasik berwarna hijau terparkir di garasi rumahnya.

Ia lantas segera menghampiri Denny yang sedang berada di kamar.

"Pih, itu mobil siapa Pih?," tanya Shanty.

"Mobil Papih lah," jawab Denny santai.

Shanty yang mendengar jawab Denny tentu merasa kesal. Terlebih ia tak tau jika sang suami membeli mobil klasik tersebut.

"Ya Allah Papi itu bukannya mobil Raffi. Ih Papi gimana sih beli mobil gak bilang-bilang Mami. Ngapain? Maksudnya apa beli mobil? Itu kan mobil udah ada, ngapain beli lagi?," ujar Shanty.

"Papi beli mobil berapa?," tanya Shanty.

"Murah itu, Harganya tadi nya 700 (juta) terus Raffi jual 1 M," jawab Denny.

8 dari 9 halaman

Shanty Ingin Denny Kembalikan Mobil Klasik pada Raffi

mobil klasik viral

2020 Merdeka.com/Youtube Shanty Denny

Mendengar jawaban Denny, Shanty pun mengatakan jika dirinya tak ingin mobil tersebut berada di garasinya. Ia meminta Denny untuk mengembalikan mobil klasik tersebut pada Raffi.

Shanty juga siap membicarakan hal tersebut pada Nagita, Istri Raffi Ahmad. Ia tak ingin melihat mobil tersebut berada di garasi rumahnya. Padahal, mobil klasik tersebut baru sehari berada di rumahnya.

"Mami gak mau lihat mobil itu ada di rumah. Pokoknya Mami ga mau lihat mobil itu, gak kira-kira 1 M segala beli nya. Balikin sama Raffi atau sama Mas Andre lagi, pokoknya Mami gak mau tahu," kata Shanty.

"Mau kita berantem tiap hari? Pokoknya Mami gak mau tahu itu mobil jangan ada di rumah ini. Kalau mobil itu keluar rumah ini aman sejahtera," imbuhnya.

9 dari 9 halaman

Shanty: Dia Pilih Aku Apa Mobil Itu

mobil klasik viral

2020 Merdeka.com/Youtube Shanty Denny

Shanty yang merasa kesal dengan Denny pun tak kuasa menahan air matanya. Ia akhirnya menangis. Shanty tak bisa menerima keputusan Denny yang membeli mobil klasik tersebut dengan harga yang fantastis.

"Pokoknya kita lihat dia milih aku apa milih mobil itu. Raffi tolong dong kalau nonton mobilnya ambil lagi jangan di sini. Mas Andre tolong dong mobilnya bawa lagi aja," terang Shanty.

[add]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini