Curhat Jenderal Polri Putranya Pulang Dapat Libur Pendidikan Polisi 'Rindu Terbayar'

Rabu, 5 Januari 2022 09:20 Reporter : Kurnia Azizah
Curhat Jenderal Polri Putranya Pulang Dapat Libur Pendidikan Polisi 'Rindu Terbayar' Komjen Iriawan Peluk dan Cium Anaknya. Instagram @mochamadiriawan84 ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Begitu lembut nan hangat, sikap Ketua Umum PSSI Komjen Mochamad Iriawan terhadap putranya sontak mencuri perhatian publik. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengungkapkan kerinduannya terhadap sang buah hati.

Kebahagian yang begitu terpancar kala Iriawan berjumpa di hari libur asrama. Seperti diketahui, putranya tersebut kini tengah menjalani pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol), mengikuti jejak sang ayah.

Dalam perjumpaan itu, seketika Iriawan membisikkan doa dan kalimat panjang. Ia menepuk serta membelai. Tak sedikit warganet yang dibuat penasaran dengan bisikan doa yang dipanjatkan sang jendral bidang reserse kriminal tersebut.

Simak ulasan dan videonya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Curhat Jenderal Polri Rindu Anaknya

Melansir dari akun Instagram @mochamadiriawan84, Komjen Iriawan mengungkapkan kerinduannya yang mendalam terhadap sang buah hati. Akhirnya terobati karena putranya bisa pulang di masa libur pendidikan Akpol.

komjen iriawan peluk dan cium anaknya
Instagram @mochamadiriawan84 ©2022 Merdeka.com

"Rindu yang tertahan kepada anak akhirnya terbayar tunai saat laki-laki kebanggaan keluarga mendapatkan libur pendidikan. Hilang rindu dalam pelukan, dan teriring balutan doa untuk perjuangannya akan masa depan," tulis dalam keterangan.

Baca juga:
Kompolnas: Polri di Bawah Presiden Itu Mandat Reformasi

3 dari 5 halaman

Bisikan dan Ciuman Hangat

komjen iriawan peluk dan cium anaknyaInstagram @mochamadiriawan84 ©2022 Merdeka.com

Kasih dan sayang orangtua yang begitu terpancar. Seketika tampak momen haru, kala Komjen Iriawan membisikkan lembut cukup lama. Kemudian mencium keningnya sembari terus menepuk dan memuji kegagahan putra tampannya tersebut.

"Aduh, selamat datang. Wa, mantap-mantap. Gagah, sudah cukuran," kata Iriawan.

Masih mengenakan seragam Taruna Akpol, membuat penampilan putra Iriawan itu kian memesona dan gagah. Sembari merangkul, Iriawan mengajaknya ke kamar dan berjumpa seluruh sanak keluarga.

Bahkan saat hendak keluar dari kamar pun, Iriawan kembali membisikkan doa sembari membelai lembut anaknya.

Baca juga:
Kompolnas: Polri di Bawah Presiden Itu Mandat Reformasi

4 dari 5 halaman

Bisikan Sang Jenderal jadi Sorotan

komjen iriawan peluk dan cium anaknyaInstagram @mochamadiriawan84 ©2022 Merdeka.com

Tak ayal video berdurasi 2 menit 40 detik itu sontak jadi sorotan. Banyak warganet dibuat kagum akan sikap hangat Komjen Iriawan sebagai seorang ayah. Sebagian yang lain, dibuat penasaran dengan doa yang dibisikkan kepada sang putra.

komjen iriawan peluk dan cium anaknyaInstagram @mochamadiriawan84 ©2022 Merdeka.com

"Mau tanya pak jendral apa doa yang bapak ucapkan saat mencium kepala sang putra pak, part 2 nya dong pak 👏👏👏," tulis @ifath74_.

"Terimakasih pak kami jadi haru dan sukses selalu buat BPK dan keluarga amain 🤲," tukas @excao.

"Saya merinding terharu pak…😢menginspirasi terutama buat saya pribadi 😍 Bapak Idola 👏," komentar @@mochamadiriawan84.

"Sosok orang tua idaman ❤️❤️ salut untuk pak iriawan... Semoga seperti itulah tetap menyayangi olahraga sepak bola indonesia dengan menunaikan janji 2 nya tuk perkembangan sepak bola indonesia pak," tulis @i.simatupang_13.

"Pak iriawan, sosok pribadi yang hangat & cinta keluarga," komentar akun @ichachacha92.

"Ijin, Keren Bapak..., Taruna'nya, smoga lancar pendidikannya sampai menjadi Perwira Handal 👍🙏," tulis @rianagustin9796.

Baca juga:
Kompolnas: Polri di Bawah Presiden Itu Mandat Reformasi

5 dari 5 halaman

Video Momen Jenderal Bisik dan Cium Putranya

Seakan meluapkan kerinduan, Komjen Iriawan kala berjumpa dengan putranya segera membisikkan doa dan kalimat panjang. Kemudian mencium kening, hingga sekian kali menepuk bentuk kebanggaan.

Berikut videonya.

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini